3 Lawan Gervonta Davis, Salah Satunya Juara Tak Terbantahkan

Jum'at, 09 Desember 2022 - 17:33 WIB
loading...
3 Lawan Gervonta Davis, Salah Satunya Juara Tak Terbantahkan
Inilah 3 Lawan Gervonta Davis, Salah Satunya Juara Tak Terbantahkan/The Sun
A A A
Gervonta Davis target tiga kali bertarung di tahun 2023 dengan pertarungan keetiga menghadapi Shakur Stevenson atau Devin Haney . Tiga target tersebut untuk menambah frekuensi duel setelah hanya sekali bertarung di tahun 2022 termasuk kemenangan KO ronde keenam melawan Rolando Romero.

Gervonta ''Tank'' Davis yang memiliki rekor 27-0 (25 KO) membidik tiga pertarungan pada tahun 2023 yang akan diawali pada Januari. Tank akan menghadapi Hector Luis Garcia pada 7 Januari di Capital One Arena di Washington D.C.

Baca Juga: Kisah Bakhodir Jalolov: Usia 12 Tahun Ditipu Ayah Berlatih tinju, Kini Petinju Raja KO

Jika menang, petinju raja KO tak terkalahkan kelahiran Baltimore berusia 28 tahun itu, telah setuju untuk melawan Ryan Garcia dalam pertarungan di kelas 61,6 kg, yang dijadwalkan berlangsung pada 15 April. Itu berarti Davis akan memiliki delapan bulan lebih untuk menjalani pertarungan ketiga.

Sekarang Davis tidak lagi terikat dengan Mayweather Promotions, dia berencana untuk menawarkan hiburan dari semua pendatang. Hanya saja, jangan berharap dia yang melakukan panggilan. ''Anda tahu bagaimana orang keluar dan mengatakan mereka ingin melawan seseorang. Mereka mengatakan itu di Twitter dan kalian semua menjalankannya. Jika mereka bersungguh-sungguh, kirimkan kontrak – lakukan itu. Kirim kontrak,''kata Davis dalam percakapan Twitter Spaces yang diselenggarakan oleh @LazyLeftyOG.

''Aku tidak meminta satupun dari mereka. Saya tidak pernah meminta satu lawan – tidak satu pun. Saya masih tidak meminta lawan.''

Davis tidak menyebut nama petarung mana pun tentang siapa yang menantangnya, tetapi ketika diketahui bahwa dia adalah juara kelas ringan "reguler" WBA dan Devin Haney adalah juara tak terbantahkan kelas ringan yang juga memegang gelar "super" WBA. Davis yang kesal menyatakan: ''Beri tahu WBA untuk memerintahkan pertarungan. Katakan pada mereka untuk melakukannya! Mengapa Anda berbicara kepada saya tentang hal itu?.''

Baca Juga: Pinggang Tyson Fury Memar Parah Dihantam Bogeman Derek Chisora

Ketika Davis ditekankan tentang siapa lawan ketiga yang diinginkannya tahun ini, dia berkata, "Saya memikirkan dua lawan."

Saat ditanya siapa, Davis berkata "kamu tahu siapa."

Saat Shakur Stevenson dan Haney adalah dua nama yang disarankan, Davis berkata "mengerti".

Davis juga diminta untuk memeringkat orang-orang seperti Garcia, Haney, dan Stevenson. Dia tetap malu-malu dengan tanggapannya. ''Mereka keren. Itu dia. Saya tidak memeringkat siapa pun, ”kata Davis.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2186 seconds (10.177#12.26)