Susunan Pemain Kroasia vs Brasil: Adu Sakti Luka Modric dan Neymar 

Jum'at, 09 Desember 2022 - 21:35 WIB
loading...
Susunan Pemain Kroasia vs Brasil: Adu Sakti Luka Modric dan Neymar 
Susunan pemain duel Kroasia vs Brasil di babak perempat final Piala Dunia 2022 telah diumumkan. Luka Modric dan Neymar bakal saling berduel di lapangan. Foto: tportal.hr
A A A
AR RAYYAN - Susunan pemain duel Kroasia vs Brasil di babak perempat final Piala Dunia 2022 telah diumumkan. Luka Modric dan Neymar bakal saling berduel di lapangan.



Laga Kroasia vs Brasil digelar di Education City Stadium, Ar Rayyan, Jumat (9/12/2022) malam. Mereka bakal saling jegal agar bisa terus bersaing di Qatar

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic menerapkan formasi 4-3-3. Ini berarti Vatreni akan bermain terbuka saat melawan Selecao.

Untuk kiper ada Dominik Livakovic. Dia diharapkan dapat mencegah pemain Brasil mencetak gol, khususnya Neymar.

Nantinya, Livakovic akan dikawal empat pemain bertahan yakni Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, dan Josip Juranovic.

Untuk posisi gelandang, Modric akan memimpin lini tengah Kroasia yang ditemani Mateo Kovacic dan Marcelo Berzovic.

Selanjutnya untuk lini serang, Ivan Perisic, Marko Livaja, dan juga Andrej Kramaric dipercaya menjadi ujung tombak Kroasia untuk mencetak gol.

Sedangkan pelatih Brasil, Tite juga memainkan skema 4-3-3. Alisson Becker masih dipercaya mengamankan gawang yang ditopang Eder Militao, Marquinhos, Thiago Silva, dan Danilo.

Kemudian untuk lini tengah, trio Casemiro, Lucas Paqueta, dan Raphinha masih menjadi andalan untuk menjaga keseimbangan antara bertahan dan menyerang Tim Samba.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)