Tonton BWF World Tour Finals 2022 di Vision+

Sabtu, 10 Desember 2022 - 07:30 WIB
loading...
Tonton BWF World Tour Finals 2022 di Vision+
Turnamen bulu tangkis BWF World Tour kini sampai pada rangkaian pertandingan terakhirnya, setelah melakukan tur ke berbagai negara di dunia. BWF World Tour Finals 2022 diselenggarakan di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand / Foto: MNC Media
A A A
BANGKOK - Turnamen bulu tangkis BWF World Tour kini sampai pada rangkaian pertandingan terakhirnya, setelah melakukan tur ke berbagai negara di dunia. BWF World Tour Finals 2022 diselenggarakan di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand. Pertandingan yang secara resmi bertajuk HSBC BWF World Tour Finals 2022 ini diselenggarakan pada 7-11 Desember 2022.

Pemenang BWF World Tour Finals tahun ini akan mendapatkan hadiah dengan total biaya sebesar USD 1.500.000 atau sekira Rp 23 miliar. Sebelum memulai rangkaian pertandingannya, BWF World Tour mengadakan undian atau drawing untuk menentukan jadwal pertandingan dan pemain bulu tangkis kali ini. Drawing pada tanggal 5 Desember telah selesai digelar, dan memberikan hasil yang cukup mengejutkan.

Pemain asal Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting masuk ke dalam grup B, yang juga diisi oleh pemain bulu tangkis top internasional, seperti Chou Tien Chen asal Taiwan dan Loh Kean Yew asal Singapura.

BACA JUGA: Hasil Undian Wakil Indonesia di Semifinal BWF World Tour Finals 2022: Ada Perang Saudara!

Di kategori ganda putra, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dijadwalkan bertanding dengan ganda putra asal Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yi. Lalu, di kategori ganda putri, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Ramadhanti dihadapkan dengan atlet asal Tiongkok, Zhang Shuxian dan Zeng Yu, lalu Qingchen dan Jia.

Untuk menonton BWF World Tour Finals 2022 kapan saja dan di mana saja, Anda bisa streaming melalui channel MNC Sports di Vision+.

“Vision+ hadir untuk pecinta olahraga dengan berbagai konten live sports yang dapat disaksikan dari seluruh dunia, seperti bulu tangkis BWF World Tour yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Kami harap, masyarakat akan antusias menikmati konten BWF di Vision+ untuk mendukung wakil Indonesia,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #BWFWorldTourFinals2022 #MNCSport
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)