Inggris Bentrok Prancis, Mason Mount Siap Matikan Kylian Mbappe

Sabtu, 10 Desember 2022 - 17:02 WIB
loading...
Inggris Bentrok Prancis, Mason Mount Siap Matikan Kylian Mbappe
Inggris akan melawan Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022. Mason Mount telah mempersiapkan diri untuk meredam Kylian Mbappe. Foto: goal.com
A A A
AL KHOR - Inggris akan melawan Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022. Mason Mount telah mempersiapkan diri untuk meredam Kylian Mbappe.



Laga Inggris vs Prancis akan bergulir di Lusail Stadium, Doha, Minggu (11/12/2022) pukul 02.00 WIB. Kedua tim bakal mengerahkan kemampuan terbaik demi memperebutkan tiket ke semifinal.

Sejauh ini, Mbappe telah menunjukkan ketajamannya bersama Prancis. Penyerang Paris Saint-Germain itu sudah mencatat lima gol serta dua assist dari empat pertandingan di Piala Dunia 2022.

Mount mengakui Mbappe akan menjadi ancaman serius bagi Inggris di lapangan. Namun, gelandang Chelsea itu memastikan The Three Lions siap untuk menghadapi segala tantangan.

"Mbappe sangat berbahaya. Saat Anda bermain melawan pemain seperti dia, Anda mungkin akan sedikit lebih fokus pada mereka daripada biasanya karena Anda tahu apa yang bisa mereka lakukan dan bagaimana mereka bisa menyakiti Anda," ujar Mount.

“Tapi, kami siap untuk tantangan itu. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan bagaimana kami bermain," lanjutnya, dilansir dari BBC.

Inggris memang mencatat hasil yang cukup baik di Piala Dunia 2022. Armada Gareth Southgate menjadi salah satu tim yang belum mengalami kekalahanselama tampil di Qatar.

Namun, Mount mengatakan Prancis tetap akan menjadi tantangan berat yang akan dihadapi oleh Inggris. Karena itu perlu kerja keras agar bisa menang.

"Kami perlu melanjutkan performa itu karena kadang-kadang bisa menakutkan jika kami berada di puncak permainan kami dan mencetak gol. Saya pikir mencetak 12 gol di turnamen sejauh ini ada di sana," ucapnya.



"Kami berada di tempat yang baik dan percaya diri dengan cara kami bermain. Penampilan kami sangat berkelas dan sekarang jelas ini adalah ujian terberat kami," pungkas Mount.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)