Dewan Tinju Indonesia Resmi Dibentuk

Sabtu, 10 Desember 2022 - 00:02 WIB
loading...
A A A
DTI juga akan menerbitkan peringkat petinju setiap awal bulan agar bisa mengetahui posisi setiap petinju dalam peringkat serta mengetahui juara-juara nasional DTI. Peringkat ini akan disebarkan kepada insan tinju Indonesia yang membutuhkan serta dikirim ke organisasi- organisasi tinju regional dan dunia.

Agar tujuan ini bisa tercapai, DTI mohon dukungan dari berbagai pihak, terutama dari insan tinju Indonesia, dan juga rekan-rekan pers. DTI juga selalu terbuka untuk mendapat kritikan dan masukan demi kemajuan tinju Indonesia.

"Kita berharap dukungan media dan masyarakat dan pemerintah. Sebagai Ketum DTI pastinya langkah ke depan tidak mudah, tapi saya dan teman-teman akan berjuang, sampai kita semua benar-benar mengharumkan nama tinju Indonesia di kancah internasional. Saya sudah mengundurkan diri dari FTPI dan sudah dikembalikan ke ketua umum yang lama. Memang tidak diumumkan ke media karena situasi pandemi Covid-19 kemarin dan disamping itu sedang merintis DTI," tutur Milasari.

"Untuk wasit dan juri serta perangkat pertandingan, DTI Ingin standar yang baik terhadap pendidikan wasit dan hakim. Kita memiliki buku pedoman dan akan memberikan regulasi yang baik. Selain itu cita-cita kami, ingin Membawa tinju Indonesia ke pentas internasional. Ingin membawa sport Tourism. Membawa turis khususnya pecinta tinju dunia datang ke Indonesia, dengan menggelar pertandingan tinju internasional di Tanah Air," pungkas Milasari.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)