Heboh Luka Modric dan Casemiro Tukar Jersey di Babak Pertama

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:42 WIB
loading...
Heboh Luka Modric dan Casemiro Tukar Jersey di Babak Pertama
Luka Modric dan Casemiro Tukar Jersey di Babak Pertama, Fans: Oh..Nostalgia/Sportbible
A A A
Luka Modric dan Casemiro bertukar jersey di babak pertama laga Kroasia vs Brasil membuat heboh penggemar yang membicarakannya. Luka Modric dan Casemiro bertukar jersey saat berjalan menuju terowongan di babak pertama dalam laga perempat final Piala Dunia 2022 antara Kroasia dan Brasil, .

Baca Juga: Argentina ke Semifinal usai Menang Adu Penalti Lawan Belanda

Momen Luka Modric dan Casemiro tukar jersey menjadi pembicaraan ramai penggemar setelah wasit Michael Oliver meniup peluit akhir babak pertama. Modric, yang telah menjadi salah satu pemain menonjol Kroasia di turnamen ini, sedang dalam perjalanan ke ruang ganti ketika dia berbalik untuk menyapa mantan rekan setimnya di Real Madrid, Casemiro.

Setelah menganggukkan kepala, keduanya sepakat bertukar baju hingga menjadi momen yang ramai dibicarakan orang di media sosial. Ini mengingatkan saat Roy Keane yang melakukan hal sama. Begini reaksi Twitter terhadap insiden tersebut.

Seorang penggemar berkomentar: "Seseorang mendapatkan Roy Keane di liputan BBC dengan cepat, Modric dan Casemiro telah bertukar baju di babak pertama," sementara yang lain berkata: "Modric dan Casemiro bertukar baju di babak pertama. Oh, nostalgia…"

Yang ketiga menulis: "Pertukaran baju paruh waktu itu mengerikan, hentikan."

Yang keempat berkata: "Saat Anda memenangkan lima medali Liga Champions bersama, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan."

Keane jelas bukan penggemar bertukar baju. Faktanya, dia menyesali satu contoh dia meminta pemain lawan untuk bertukar kaus.

Baca Juga: Profil Dominik Livakovic, Sihir si Tangan Tuhan dari Kroasia

Pada musim panas 1994, menjelang Piala Dunia, Irlandia mengalahkan Jerman dalam pertandingan pemanasan dan Keane dengan enggan meminta kaus Matthias Sammer. Dia mengklaim dia melakukannya karena kesopanan lebih dari apa pun, tetapi pemenang Ballon d'Or 1996 itu menolak tawaran itu, yang membuat Keane marah.

"Saya telah meminta satu pemain untuk menukar jersey, yang saya sesali," kata Keane dalam episode yang harus ditonton dari podcast The Overlap Gary Neville.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3501 seconds (11.252#12.26)