Hary Tanoe: Mari Kita Bangun Biliar Indonesia!

Sabtu, 10 Desember 2022 - 13:03 WIB
loading...
Hary Tanoe: Mari Kita Bangun Biliar Indonesia!
Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia Hary Tanoesoedibjo berkomitmen memajukan cabang olah raga biliar/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Cabang olahraga biliar memiliki potensi untuk berkembang. Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) Hary Tanoesoedibjo berkomitmen memajukan olah raga ini.

“Saya ingin menegaskan ke depan mari kita sering menggalakkan kompetisi-kompetisi regional, nasional dan internasional. Saya dukung sepenuhnya,” ujar Hary.



“Tahun 2023, kita harus mampu menyelenggarakan event internasional di Indonesia. Jadi, bukan kita selalu mengirimkan atlet-atlet kita ke luar negeri, tapi kita selenggarakan di Indonesia,”imbuhnya.

Pada Rakernas PB POBSI Hary mengungkapkan akan membangun arena biliar. “Nanti lantai 4 di gedung ini, di atas nanti bisa ditinjau, yang luasnya 1.900 meter persegi, akan saya jadikan arena biliar," ujarnya.



"Saya sudah undang arsitek untuk mencontoh klub-klub biliar di luar negeri yang bagus itu seperti apa. Nanti kita pakai untuk kompetisi-kompetisi, turnamen-turnamen. Jadi, tidak memalukan kalau kita menyelenggarakan turnamen internasional,” ungkap Hary.

Dia juga menambahkan, akan melakukan sejumlah agenda pelatihan. “Sekaligus dibuka untuk komersial. Mari kita bangun biliar untuk kebaikan kita bersama. Bagaimana POBSI, biliar di Tanah Air, bisa menjadi cabang olahraga yang kita semua bisa bangga, termasuk membanggakan Indonesia di kancah internasional.”

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)