Maroko vs Portugal, Joao Felix: Kami Pakai Strategi Mimikri

Sabtu, 10 Desember 2022 - 19:00 WIB
loading...
Maroko vs Portugal, Joao Felix: Kami Pakai Strategi Mimikri
Portugal akan ditantang Maroko saat perempat final Piala Dunia 2022. Joao Felix mengatakan timnya akan memakai strategi mimikri untuk mengalahkan wakil Afrika itu.  Foto: strettynews.com
A A A
AL THUMAMA - Portugal akan ditantang Maroko saat perempat final Piala Dunia 2022. Joao Felix mengatakan timnya akan memakai strategi mimikri untuk mengalahkan wakil Afrika itu.



Laga Maroko vs Portugal akan bertempat di Stadion Al Thumama, Al Thumama, Qatar, Sabtu (10/12/2022) pukul 22.00 WIB. Kedua tim cukup imbang berdasarkan statistik pertemuan.

Portugal dan Maroko dua kali bertemu di Piala Dunia, yakni pada 1986 dan 2018. Dalam dua pertemuan itu, Portugal dan Maroko sama-sama mengemas satu kemenangan.

Felix mengatakan Selecao Das Quinas -julukan Portugal- sudah menganalisis permainan Maroko. TerKhusus saat melawan Spanyol di babak 16 besar.

Penyerang Atletico Madrid itu mengatakan Portugal akan berupaya sebaik mungkin meredam permainan The Atlas Lions -julukan Maroko. Ini demi mengantisipasi terjadinya kejutan.

"Semua tim memiliki cara bermain yang berbeda. Kami telah menganalisis Maroko, kami tahu ini akan rumit," ucap Felix.

"Kita sudah tahu apa yang harus kita lakukan untuk menghindari permainan terbaik mereka," lanjutnya, di laman resmi Timnas Portugal.

Lebih lanjut, Felix mengatakan timnya akan menggunakan strategi khusus. Seperti bunglon yang menyesuaikan kondisi, Portugal akan merespons apapun skema permainan Maroko.



"Identitas dasar kami akan selalu hadir dalam aspek ofensif dan defensif kami. Maka itu hanya masalah penyesuaian, tergantung bagaimana mereka (bermain) menyerang," tandasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)