Momen Haru Anak Ivan Perisic Hibur Neymar Jr yang Menangis usai Brasil Kalah Adu Penalti

Minggu, 11 Desember 2022 - 04:00 WIB
loading...
Momen Haru Anak Ivan Perisic Hibur Neymar Jr yang Menangis usai Brasil Kalah Adu Penalti
Anak pemain Timnas Kroasia Ivan Perisic, Leonardo, bersimpati melihat kesedihan Neymar Jr usai Brasil tersingkir di perempat final Piala Dunia 2022/foto/FIFA.com
A A A
AL RAYYAN - Anak pemain Timnas Kroasia Ivan Perisic, Leonardo, bersimpati melihat kesedihan Neymar Jr usai Brasil tersingkir di perempat final Piala Dunia 2022 . Bocah 10 tahun itu datang ke tengah lapangan, menghibur Neymar yang berlinang air mata.

Kroasia memulangkan Brasil usai menang melalui drama adu penalti di Education City Stadium, Ar Rayyan, Jumat (9/12/2022) malam WIB. Setelah skor 1-1 menjadi akhir pertandingan selama 120 menit, drama adu penalti berakhir dengan skor 4-2 untuk Kroasia.



Gol Brasil dicetak oleh Neymar Jr (105+1), kemudian dibalas Bruno Petkovic (116’). Setelah kekalahan itu, Neymar terlihat nangis tersedu-sedu di tengah lapangan.

Saat berjalan meninggalkan lapangan, tampak seorang bocah laki-laki berseragam Timnas Kroasia dengan nama punggung “Leo” menghampirnya. Sontak sang bocah menyodorkan tangannya kepada pemain berusia 30 tahun itu.



Neymar tampak terhibur dengan kehadiran sang bocah terlihat dari senyum tipis di wajahnya. Kemudian sang bintang langsung memeluknya dan mengusap kepalanya.

Sejumlah media asing menyebutkan anak laki-laki itu bernama Leo, putra pertama Ivan Perisic buah perkawinan dengan Josipa. Adapun dari profil Perisic, nama lengkap sang anak adalah Leonardo Perisic.

Ivan Perisic tampil penuh di laga tersebut. Tapi dia tidak ambil bagian untuk mengeksekusi penalti.

Dengan kemenangan ini, Perisic dkk berhak melaju ke babak semifinal untuk melawan Argentina. La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- memastikan tiket semifinal setelah mengalahkan Belanda juga lewat adu penalti.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)