Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: Pangeran Biru Dekati Lima Besar

Sabtu, 10 Desember 2022 - 17:29 WIB
loading...
A A A
Kesalahan lini belakang Persib membuat Persebaya berhasil mendapatkan keunggulan pada menit ke-44 melalui Leonardo Silva Lelis usai menerima umpan Silvio Rodrigues Pereira Junior.

Hingga babak pertama usai Maung Bandung tak berhasil membuat gol balasan, sehingga membuat Persebaya unggul 0-1.

Persib kembali menguasai jalanya pertandingan di awal babak kedua. Pada menit ke-47 tendangan Febri Hariyadi dari luar kotak penalti masih melebar ke sisi kanan gawang Persebaya.

Sementara pada menit ke-50 Persebaya hampir menambah keunggulan, jika umpan Silvio Rodrigues Pereira Junior tak diblok oleh Victor Chukwuekezie Igbonefo.

Pada menit ke-55 tendangan keras Silvio Rodrigues Pereira Junior dari luar kotak penalti masih belum berhasil merobek gawang Teja Paku Alam. Alhasil, Persebaya gagal menambah keunggulan.

Persib berhasil menyamakan skor pada menit ke-64 melalui tendangan Ciro Henrique Alves Ferreira E Silva usai memanfaatkan kesalahan lini belakang Baju Ijo.

Persib bahkan sukses membalik keadaan pada menit ke-75 melalui sepakan David Aparecido Da Silva. Tim asuhan Luis Milla itu unggul 2-1.

Memasuki menit-menit akhir babak kedua, Persebaya tampil lebih menekan untuk bisa mencetak gol penyimbang. Namun rapatnya pertahan Persib membuat Baju Ijo harus menyerah dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat Persib naik ke posisi 7 klasemen smeentara dengan 22 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari jajaran lima besar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2306 seconds (0.1#10.140)