Bentrok Portugal di Perempat Final, Walid Regragui: Mereka Favorit, tapi Maroko Tim Kejutan

Sabtu, 10 Desember 2022 - 20:00 WIB
loading...
Bentrok Portugal di Perempat Final, Walid Regragui: Mereka Favorit, tapi Maroko Tim Kejutan
Walid Regragui yakin Maroko akan kembali bikin kejutan saat menghadapi Portugal saat perempat final Piala Dunia 2022. Foto: goal.com
A A A
DOHA - Walid Regragui yakin Maroko akan kembali bikin kejutan saat menghadapi Portugal saat perempat final Piala Dunia 2022. Dia optimistis pasukannya bisa terus bertahan di Qatar.



Duel Maroko vs Portugal bakal tersaji di Stadion Al Thumama, Doha, Sabtu (10/12/2022) pukul 22.00 WIB. Tim Singa Atlas siap membuat kejutan lagi di Piala Dunia 2022.

Dari fase grup, Maroko belum terkalahkan dan sukses menahan Kroasia. Lalu, mengalahkan tim sekelas Belgia dan Spanyol.

Kini, Maroko akan menghadapi Portugal yang menjadi salah satu unggulan di turnamen sepak bola empat tahunan ini. Tapi, itu tidak membuat Regragui gentar.

“Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, dengan para pemain yang juga merupakan bagian dari klub terbaik dunia, pesepak bola terbaik dalam sejarah,” ujar Regragui saat jumpa pers.

“Kami tahu itu tidak akan mudah, tetapi seperti yang telah kami lakukan melawan Spanyol, Belgia, dan Kroasia, semua pertandingan itu mewakili tingkat kesulitan yang sama. Jadi kami harus memberikan semua yang kami miliki lagi,” ujarnya.

Regragui sadar Portugal lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan nanti. Namun, itu bukan soal untuknya.

“Kami telah menjadi paket kejutan, karena orang tidak mengharapkan kami berada di babak knock-out. Kami masih memiliki pertandingan penting untuk diselesaikan, untuk membuat sejarah,” katanya.

“Kami merasa sangat termotivasi untuk maju menghadapi tantangan ini. Pertandingan ini tidak akan mudah sama sekali."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)