Argentina Bentrok Kroasia di Semifinal, Lionel Messi Ketar-ketir

Minggu, 11 Desember 2022 - 19:00 WIB
loading...
Argentina Bentrok Kroasia di Semifinal, Lionel Messi Ketar-ketir
Argentina akan bersua Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022. Lionel Messi akan mewaspadai kekuatan lawan di Lusail Stadium, Qatar. Foto: news18.com
A A A
LUSAIL - Argentina akan bersua Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022. Lionel Messi akan mewaspadai kekuatan lawan di Lusail Stadium, Qatar, Rabu (14/12/2022) dini hari.



La Albiceleste lolos ke babak semifinal usai menang adu penalti 4-3 (2-2) atas Belanda. Sedangkan Kroasia mengalahkan Brasil 4-2 (1-1) juga lewat adu penalti.

Messi mengatakan Kroasia tidak bisa dipandang sebelah mata pada semifinal nanti. Pasalnya, wakil Eropa itu punya kekuatan yang bisa saja mengejutkan Argentina di lapangan

"Mereka telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang hebat. Kadang-kadang mereka bermain setara dengan Brasil," kata Messi dilansir dari Tuttomercato.

Mantan penyerang Barcelona itu mengatakan skema pelatih Zlatko Dalic sudah sangat menyatu dengan para pemainnya pada Piala Dunia 2022.

Itulah yang menjadi salah satu kekuatan Luka Modric dkk selama tampil di Qatar. "Mereka telah bekerja dengan pelatih yang sama. Itu selama beberapa waktu," kata Messi..

La Pulga mengatakan komposisi pemain Kroasia saat ini tidak jauh berbeda dengan skuad pada Piala Dunia 2018.



Kondisi itu membuat para pemain sudah saling memahami satu sama lain dan kekompakannya tidak bisa diremehkan. "Mereka sangat mengenal satu sama lain," pungkas Messi.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2002 seconds (0.1#10.140)