Cristiano Ronaldo Dikritik gara-gara Ogah Bersalaman dengan Pemain Maroko

Minggu, 11 Desember 2022 - 00:54 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Dikritik gara-gara Ogah Bersalaman dengan Pemain Maroko
Cristiano Ronaldo tampak menutupi wajahnya saat berjalan menuju ruang ganti usai Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022 / Foto: Twitter ESPN FC (@ESPNFC)
A A A
DOHA - Cristiano Ronaldo tampak menutupi wajahnya ketika air matanya membasahi pipinya. Kesedihan itu terjadi setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022 usai dikalahkan Maroko dengan skor 0-1 di Stadion Al Thumama, Sabtu (10/12/2022) malam WIB.

Saat wasit Facundo Tello dari Argentina meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, seluruh pemain hingga staf pelatih Maroko tumpah ke lapangan untuk merayakan keberhasilan Singa Atlas lolos ke semifinal.

BACA JUGA: Sejarah Maroko Tembus Semifinal usai Singkirkan Portugal

Sementara Ronaldo memilih untuk meninggalkan lapangan dan berjalan menuju ruang ganti tanpa bersalaman dengan pemain Maroko. Tak pelak, tindakan kurang sportif ini langsung mendapat atensi dari penggemar sepak bola di dunia.

"Perbedaan antara Ronaldo dan Messi. Messi kalah, tidak akan pergi tanpa berjabat tangan dengan lawan. Ronaldo, egois, tidak bermartabat. Messi sepanjang hari untukku," tulis Nathan Sheridan pada akun Twitter pribadinya (@NathanSherida20).

BACA JUGA: Deretan Rekor Maroko usai Tembus Semifinal Piala Dunia 2022

Air Mata dan Akhir Cerita Ronaldo di Piala Dunia

Ronaldo yang sangat emosional memang memilih berjalan menuju ruang ganti dan meninggalkan rekan setimnya di lapangan. Selama berjalan, ia berusaha menutupi wajahnya dengan tangan saat mendapat sorotan kamera media.

Sulit untuk memaklumi tindakan kurang sportif Ronaldo . Tapi bagaimanapun ini merupakan akhir dari cerita CR7 di Piala Dunia. Pasalnya, ada wacana jika ia akan gantung sepatu seusai turnamen empat tahunan ini berlangsung di Qatar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)