Keseruan Pemain Maroko Rayakan Keberhasilan Lolos ke Semifinal Bareng Ibu

Minggu, 11 Desember 2022 - 01:26 WIB
loading...
Keseruan Pemain Maroko Rayakan Keberhasilan Lolos ke Semifinal Bareng Ibu
Sofiane Boufal merayakan kesuksesan Maroko lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 bersama ibunda. Dia menghampiri ibunya yang berada di tepi lapangan/ Foto: Twitter B/R Football @brfootball
A A A
DOHA - Achraf Hakimi merupakan salah satu pemain yang paling banyak mengundang atensi sepanjang Piala Dunia 2022 . Betapa tidak, pemain berusia 24 tahun itu kerap merayakan kemenangan Maroko bersama ibunya.

Tradisi mencium ibu usai mengantarkan Maroko lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 masih dijalani Hakimi hingga saat ini. Menariknya, cerita itu sepertinya menular pada rekan setimnya Sofiane Boufal.

Sofiane Boufal merayakan kesuksesan Maroko lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 bersama ibunda. Dia menghampiri ibunya yang berada di tepi lapangan.

BACA JUGA: Deretan Rekor Maroko usai Tembus Semifinal Piala Dunia 2022

Boufal dan ibunya juga saling melepaskan senyuman saat mereka saling menatap. Tak pelak, perasaan bahagia itu mengundang perhatian publik sepak bola internasional.

Di jagat media sosial Twitter, mereka memuji hubungan emosional para pemain Maroko dengan sang ibunda. "Hubungan pemain Maroko dengan ibu mereka adalah hal yang indah. Anda bisa melihat intensitas ikatan yang berakar pada perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan untuk mendukung mereka," cuit warganet dengan nama pengguna @itsnotJesusXO.

"Rasa syukur terlihat di setiap gerak tubuh, ucapan, dan pandangan! Cantik," tutup warganet penggemar Lionel Messi itu.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Dikritik gara-gara Ogah Bersalaman dengan Pemain Maroko

"Perayaan pasca pertandingan para pemain Maroko bersama keluarga mereka, terutama ibu mereka, benar-benar menarik,” sahut warganet dengan nama pengguna @ShazilShuzah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)