Susunan Pemain Inggris vs Prancis: Adu Tajam Harry Kane dan Kylian Mbappe

Minggu, 11 Desember 2022 - 01:35 WIB
loading...
Susunan Pemain Inggris vs Prancis: Adu Tajam Harry Kane dan Kylian Mbappe
Adu tajam Harry Kane dan Kylian Mbappe akan terhampar di Stadion Al Bayt saat Inggris menantang Prancis pada laga semifinal, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB / Foto: Khel Now
A A A
AL KHOR - Adu tajam Harry Kane dan Kylian Mbappe akan terhampar di Stadion Al Bayt saat Inggris menantang Prancis pada laga semifinal Piala Dunia 2022 , Minggu (11/12/2022) dini hari WIB.

Kemenangan menjadi harga yang tak bisa ditawar bagi Inggris dan Prancis demi mendapatkan tempat di babak semifinal. Karena itu, The Three Lions maupun Les Bleus bakal menampilkan permainan terbaiknya.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate menurunkan formasi seperti yang biasa dia gunakan yakni 4-3-3. Untuk mengamankan gawangnya, Southgate mempercayai Jordan Pickford yang tak tergantikan sebagai kiper The Three Lions.

BACA JUGA: Keseruan Pemain Maroko Rayakan Keberhasilan Lolos ke Semifinal Bareng Ibu

Sementara untuk lini pertahanan, Southgate menunjuk Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire dan Luke Shaw. Nantinya, keempat pemai itu akan menjadi tembok pertahanan Inggris untuk menghentikan serangan Kylian Mbappe cs.

Kemudian untuk posisi gelandang, trio Jordan Henderson, Declan Rice dan Jude Bellingham masih dipercaya jadi starter. Lalu untuk penyerang, Southgate menurunkan Bukayo Saka, Harry Kane dan Phil Foden. Nantinya, Harry Kane akan menjadi ujung tombak The Three Lions.

Sementara itu, pelatih Prancis, Didier Deschamps kali ini juga menurunkan formasi yang biasa dia pakai yaitu 4-2-3-1. Kapten tim Hugo Lloris dipercaya untuk bisa mengamankan gawangnya dari segala ancaman The Three Lions.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Dikritik gara-gara Ogah Bersalaman dengan Pemain Maroko

Namun Hugo Lloris tak sendirian, sebab ia bakalan ditopang oleh keempat pemain bertahan andalan Les Bleus Mereka adalah Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, dan Jules Kounde.

Kemudian, untuk posisi gelandang diperkuat oleh Adrien Rabiot dan Aurelien Tchouameni. Sementara itu, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele akan menjadi penyodor bola bagi sang ujung tombak, Olivier Giroud. Dalam laga ini, Mbappe pun akan kembali menunjukkan kemampuannya untuk menambah pundi-pundi golnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)