Amarah Georgina Rodriguez Kecam Fernando Santos Cadangkan Ronaldo

Minggu, 11 Desember 2022 - 07:06 WIB
loading...
Amarah Georgina Rodriguez Kecam Fernando Santos Cadangkan Ronaldo
Amarah Georgina Kecam Keputusan Buruk Fernando Santos Cadangkan Ronaldo/The Sun
A A A
Georgina Rodriguez mengecam Fernando Santos mencadangkan Cristiano Ronaldo sehingga menyebabkan Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022. Kecaman Georgina Rodriguez mengemuka setelah Cristiano Ronaldo kembali dicadangkan oleh Fernando Santos saat Portugal disingkirkan Maroko di perempat final Piala Dunia 2022.



Cristiano Ronaldo masuk di awal babak kedua tetapi kehadirannya tidak bisa membuat perbedaan dan hanya bisa menangis di akhir pertandingan. Georgina mengirim pesan ke Ronaldo di media sosial dan mengarahkan kritik ke Santos karena gagal memainkan "senjata terkuatnya".

Si cantik mantan penjaga butik itu menulis di Instagram: "Hari ini teman dan pelatih Anda membuat keputusan yang buruk. Teman yang sangat Anda kagumi dan hormati.''

"Sama seperti ketika Anda masuk ke dalam permainan, dia melihat bagaimana semuanya berubah, tapi sudah terlambat. Pemain terbaik di dunia, senjatanya yang paling ampuh, tidak bisa diremehkan.''

"Kamu juga tidak bisa membela seseorang yang tidak pantas mendapatkannya. Hidup memberi kita pelajaran. Hari ini kami tidak kalah, kami telah belajar."



Georgina juga menunjukkan dukungan untuk Ronaldo dengan menonton dari tribun di Stadion Al Thumama. Selebgram cantik itu itu juga mengkritik Santos karena mencadangkan Ronaldo saat melawan Swiss meski Portugal menang 6-1.

Model berusia 28 tahun itu menulis: "Selamat Portugal. Sementara 11 pemain menyanyikan lagu kebangsaan, semua gol ditujukan kepada Anda. Sayang sekali tidak bisa menikmati pemain terbaik dunia selama 90 menit. Fans tidak berhenti mengklaim Anda dan meneriakkan nama Anda."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)