3 Pemain Timnas Maroko Dekat dengan Ibu, Nomor 3 Nyaris Gagal ke Piala Dunia 2022

Senin, 12 Desember 2022 - 06:00 WIB
loading...
3 Pemain Timnas Maroko...
Pemain Maroko Sofiane Boufal merayakan kemenangan atas Portugal bersama sang ibu/Foto/thenationalnews.com/EPA
A A A
DOHA - Timnas Maroko membuat sejarah di Piala Dunia 2022 . Singa Atlas- julukan Timnas Maroko- menjadi tim Afrika pertama yang masuk ke semifinal Piala Dunia sepanjang sejarah.

Maroko menyingkirkan Portugal pada perempat final di Al-Thumama Stadium, Doha, Sabtu (10/11/2022). Singa Atlas tampil mengesankandan menang 1-0 melalui gol yang dicetak Youssef En-Nesyri pada menit ke-42.



Kesuksesan Timnas Maroko tidak lepas dari dukungan keluarga pemain dan staf Timnas Maroko. Keluarga mereka diperbolehkan tinggal satu hotel dengan para pemain dan staf.

Salah satu kunci kesuksesan timnas Maroko adalah doa ibu. Banyak ibu yang mendukung langsung anak-anaknya di stadion saat Maroko bertanding.



Berikut 3 pemain timnas Maroko yang sangat dekat ibunya dan terlihat selalu merayakan kemenangan dengan sosok yang melahirkannya.

1. Achraf Hakimi

Achraf Hakimi menjadi pemain andalan timnas Maroko dan saat ini bermain di klub Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG).

Kedekatan Hakimi dengan ibunya sering terlihat di stadion saat selesai pertandingan. Hakimi mendatangi tribun ibunya dan mencium ibunya seusai pertandingan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)