Momen Kylian Mbappe Tergelak Lihat Eksekusi Penalti Harry Kane Melambung Tinggi

Minggu, 11 Desember 2022 - 22:00 WIB
loading...
Momen Kylian Mbappe Tergelak Lihat Eksekusi Penalti Harry Kane Melambung Tinggi
Gestur Kylian Mbappe bisa memancing emosi fans Inggris/Foto/Reuters
A A A
AL KHOR - Gestur Kylian Mbappe bisa memancing emosi fans Inggris. Bintang Paris Saint Germain (PSG) itu tergelak saat menyaksikan eksekusi penalti kedua Harry Kane menembus langit.

Inggris tersingkir di perempat final Piala Dunia 2022 usai dikalahkan Prancis 1-2 di Al-Bayt Stadium, Al-Khor, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB.



Laga tersebut menjadi malam yang sulit bagi striker Inggris Harry Kane. Sebab sejatinya Inggris berpeluang besar menyamakan kedudukan dan menjaga asa ke semifinal usai mendapat hadiah penalti kedua.

Penalti itu didapat usai Mason Mount dijatuhkan Theo Hernandez di kotak terlarang pada menit ke-81. Kane yang sebelumnya menyamakan kedudukan lewat titik putih pada menit ke-54, kembali ditunjuk sebagai eksekutor.



Namun, eksekusi penalti Kane malah melayang ke angkasa. Tawa bahagia pun terpancar dari wajah Mbappe kala melihat eksekusi penalti gagal tersebut.

Tawa Mbappe kian lebar usai pertandingan tersebut. Pasalnya, jatah waktu delapan menit rupanya tidak cukup bagi Inggris untuk menyamakan kedudukan.

Gagalnya eksekusi penalti Kane di laga itu pun seolah menghantui anak asuh Gareth Southgate di sisa laga. Pasalnya, dua peluang Inggris usai kejadian gagal penalti tersebut juga melayang di atas mistar gawang.

Di menit 88, tembakan Mason Mount melayang di atas mistar gawang Hugo Lloris. Begitu juga dengan peluang terakhir Inggris yang tercipta lewat eksekusi tendangan bebas Marcus Rashford.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)