Arema FC vs Persis Solo: Dedik Setiawan dkk Amankan 3 Poin

Minggu, 11 Desember 2022 - 17:21 WIB
loading...
Arema FC vs Persis Solo: Dedik Setiawan dkk Amankan 3 Poin
Arema FC menang 2-1 atas Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Singo Edan dipaksa bekerja keras di Stadion Jatidiri. Foto: Twitter
A A A
SEMARANG - Arema FC menang 2-1 atas Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Singo Edan dipaksa bekerja keras di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022) sore.



Arema FC bermain menyerang ketika laga dimulai. Pada menit ketiga Dedik Setiawan langsung memberikan ancaman kepada pertahan Persis Solo,

Tetapi harus dilanggar oleh Gianluca Claudio Pandeynuwu dan membuat Arema FC mendapatkan hadiah penalti.

Dedik Setiawan pun sukses membawa tim asuhan Javier Roca unggul 1-0 atas Persis Solo pada menit kelima.

Sementara pada menit kesembilan umpan silang Sutanto Tan masih belum bisa diselesaikan oleh Fernando Rodriguez Ortega, setelah sundulanya masih terlalu lemah.

Persis Solo mendapatkan peluang menyamakan skor pada menit ke-16. Tapi, tendangan Alexis Nahuel Messidoro dari luar kotak penalti ditepis kiper Arema FC, Adilson Aguero Dos Santos.

Pada menit ke-22 kiper Persis Solo, Gianluca Claudio Pandeynuwu melakukan dua penyelamatan untuk menghentikan tendangan Gian Zola Nasrulloh Nugraha dan Dedik Setiawan.

Sedangkan pada menit ke-27 giliran Adilson Aguero Dos Santos melakukan penyelamatan untuk menggagalkan tendangan Ryo Matsumura, sehingga Arema FC tetap unggul.

Usaha Persis untuk menyamakan skor pun berbuah hasil pada menit ke-33, setelah tendangan keras dari luar kotak penalti Ryo Matsumura gagal dihentikan oleh Adilson Aguero Dos Santos.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)