Kroasia Bentrok Argentina di Semifinal, Zlatko Dalic Istirahatkan Pasukan

Senin, 12 Desember 2022 - 05:00 WIB
loading...
Kroasia Bentrok Argentina di Semifinal, Zlatko Dalic Istirahatkan Pasukan
Kroasia akan meladeni Argentina di semifinal Piala Dunia 2022. Karena itu, Zlatko Dalic memilih mengistirahatkan pasukannya. Foto: goal.com
A A A
LUSAIL - Kroasia akan meladeni Argentina di semifinal Piala Dunia 2022. Karena itu, Zlatko Dalic memilih mengistirahatkan pasukannya.



Setelah itu, Vatreni -julukan Kroasia- akan bersiap diri melawan tim Tango di Lusail Stadium, Qatar, Rabu (14/12/2022) dini hari.

Dalic menegaskan istirahat diperlukan untuk memulihkan kebugaran para pemain. Pasalnya, melawan Argentina pastinya akan menjadi laga berat buat Kroasia nanti.

"Kami akan berusaha beristirahat. Itu untuk menjadi yang terbaik menjelang pertandingan melawan Argentina," kata Dalic.

Juru taktik berusia 56 tahun itu mengatakan lolos ke semifinal adalah hal yang sangat menyenangkan buatnya. Sebab, asa melampaui catatan di Piala Dunia 2018 kini terbuka lebar.

Luka Modric dkk adalah runner-up waktu di Rusia. Skuad Kroasia kini jauh lebih baik dengan kombinasi pemain senior dan junior karena punya semangat tinggi.

"Kami telah menunjukkan bahwa tidak akan menyerah. Ini merupakan suatu kehormatan memiliki sekelompok pemain muda yang punya semangat," kata Dalic.



Dalic mengatakan armadanya harus bisa meredam Argentina saat semifinal. Sebab, Kroasia sudah bekerja keras di Piala Dunia 2022.

"Sayang sekali semua upaya kami sia-sia jika tidak bisa mengambil langkah selanjutnya," pungkasnya, dilansir dari Tuttomercato.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2306 seconds (0.1#10.140)