Gareth Southgate Malu-malu Ungkap Nasibnya usai Inggris Gagal ke Semifinal

Minggu, 11 Desember 2022 - 16:23 WIB
loading...
Gareth Southgate Malu-malu Ungkap Nasibnya usai Inggris Gagal ke Semifinal
Gareth Southgate Malu-malu Ungkap Nasibnya usai Inggris Gagal ke Semifinal/The Sun
A A A
Pelatih Gareth Southgate ungkap nasibnya setelah Timnas Inggris gagal ke semifinal Piala Dunia 2022 disingkirkan juara bertahan Prancis. Gareth Southgate malu-malu mengungkap tentang masa depannya sebagai manajer Inggris setelah tersingkir dari Piala Dunia 2022.



The Three Lions --sebutan Timnas Inggris-- menderita kekalahan 1-2 dari Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022, Minggu 911/12/2022) dini hari WIB di Stadion Al Bayt. Les Bleus membuka skor dengan tendangan jarak jauh Aurelien Tchouameni dan Harry Kane menyamakan kedudukan dari titik penalti sebelum Olivier Giroud memperpanjang rekor mencetak golnya dengan 53 gol.

Kapten Inggris Harry Kane memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan sekali lagi dengan tendangan penalti lainnya tetapi sayangnya gagal mencapai target. Tendangannya melesat jauh ke atas mistar yang dijaga Hugo Lloris.



Southgate memiliki kontrak hingga 2024 tetapi masa depannya tampaknya masih harus didiskusikan setelah patah hati Piala Dunia lainnya untuk Inggris. Pelatih berusia 52 tahun itu mengonfirmasi akan ada pembicaraan dengan FA begitu tim terbang kembali dari Qatar dan keputusan akan dibuat nanti.

"Setelah setiap turnamen kami duduk dan meninjau serta berefleksi dan itu membutuhkan sedikit waktu untuk memastikan semua orang membuat keputusan yang tepat."

Manajer Inggris itu juga memuji penampilan para pemainnya dan menegaskan mereka pantas mendapatkan yang lebih baik karena mereka "tidak bisa memberikan lebih". "Penampilan pantas lebih baik tetapi pada akhirnya gol menentukan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)