Tak Ingin Prancis Jadi Korban Maroko, Deschamps Atur Siasat

Senin, 12 Desember 2022 - 19:03 WIB
loading...
Tak Ingin Prancis Jadi Korban Maroko, Deschamps Atur Siasat
Didier Deschamps tak mau Prancis jadi korban Maroko di semifinal Piala Dunia 2022. Foto: web.de
A A A
AL KHOR - Didier Deschamps tak mau Prancis jadi korban Maroko di semifinal Piala Dunia 2022. Dia akan melakukan segala cara agar Les Bleus bisa selamat dari terkaman Singa Atlas.



Sudah tiga raksasa yang menjadi korban keganasan Maroko selama tampil di Qatar. Belgia, Spanyol, dan Portugal pernah mereka mangsa.

Jika tak hati-hati, Prancis terancam menjadi korban Maroko berikutnya ketika nanti bentrok di Al Bayt, Al Khor, Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Deschamps sadar sinyal berbahaya dari Maroko. Mantan pelatih Juventus itu menyebut apa yang dilakukan Maroko dengan menembus semifinal Piala Dunia 2022 adalah kejutan.

“Tak banyak yang menyangka Maroko mencapai semifinal Piala Dunia 2022. Tapi untuk semua yang telah mereka lakukan dan untuk semua tim yang mereka hadapi," ucapnya.

"Untuk penampilan mereka, mereka hanya kebobolan satu gol, ini sedikit mengejutkan, tetapi mereka pantas berada di sini (semifinal)."

“Sekarang, kami harus menghadapi mereka. Juga, mereka akan memiliki kesempatan untuk mencapai final juga. Kami harus selalu menghormati lawan kami, semuanya,” tutur Deschamps.

Deschamps menilai apa yang ditunjukkan Maroko merupakan buah komitmen dan keseriusan mereka di setiap pertandingan.

“Mereka berada di mana mereka berada karena mereka pantas mendapatkannya. Ini sesuatu yang tidak dapat disangkal oleh siapa pun,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)