Jude Bellingham Kirim Pesan Menyentuh untuk Penggemar usai Inggris Tersingkir di Piala Dunia 2022

Senin, 12 Desember 2022 - 07:17 WIB
loading...
Jude Bellingham Kirim Pesan Menyentuh untuk Penggemar usai Inggris Tersingkir di Piala Dunia 2022
Jude Bellingham saat dipeluk Gareth Southgate usai Inggris tersingkir dari Piala Dunia 2022 / Foto: Mirror
A A A
LONDON - Jude Bellingham meminta penggemar tetap memberikan dukungan kepadanya setelah Inggris tersingkir dengan cara yang menyakitkan di Piala Dunia 2022 usai dikalahkan Prancis dengan skor 1-2 di Stadion Al Bayt, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. Itu disampaikannya pada akun media sosial Twitter saat mendarat di Tanah Raja Charles III.

"Yang ini akan menyakitkan untuk waktu yang sangat lama. Tim yang lebih baik pada malam hari keluar, terkadang itu sepak bola. Terlepas dari itu, saya sangat bangga dengan usaha, perjuangan, dan kinerja dari rekan satu tim saya selama seluruh turnamen," tulis Bellingham pada akun Twitter pribadinya (@BellinghamJude).

"Terima kasih juga kepada para penggemar atas cinta dan dukungannya selama beberapa minggu terakhir, tetap bersama kami bahkan di saat-saat yang menyedihkan ini karena kami menggunakan pengalaman ini untuk terus berkembang sebagai tim untuk turnamen mendatang. Tetap percaya, waktu kita akan tiba."

BACA JUGA: Pesona Maroko dan Berkah Doa Ibu di Piala Dunia 2022

Bellingham merupakan salah satu pemain muda yang bersinar selama di Piala Dunia 2022. Meski demikian, ia pun meyakini akan ada hari yang lebih baik di masa depan untuk Inggris.

Bellingham setidaknya harus menunggu tiga setengah tahun lagi untuk melihat Inggris mengangkat juara di Piala Dunia. Kegagalan Inggris melangkah ke semifinal setelah peluang emas untuk menyamakan kedudukan sirna usai tendangan penalti Harry Kane melambung jauh dari gawang Hugo Lloris di menit 82.

BACA JUGA: Prancis Berpeluang Pertahankan Gelar, Giroud Kenang Piala Dunia 2018

"Kami adalah tim yang lebih baik pada hari itu. Saya pikir kami pasti pantas mendapatkan waktu tambahan. Jelas, Harry benar-benar tidak beruntung dengan penalti itu, dia mencetak banyak gol untuk kami di masa lalu. Kadang-kadang, begitulah yang terjadi dalam sepak bola dan kami harus melihat ke depan tetapi mengambil pelajaran yang telah kami pelajari dari hari ini dan melangkah maju," jelas Bellingham kepada ITV.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)