Mike Tyson Lihat Mata Derek Chisora Merah usai Dihajar Tyson Fury

Senin, 12 Desember 2022 - 15:34 WIB
loading...
Mike Tyson Lihat Mata Derek Chisora Merah usai Dihajar Tyson Fury
Mike Tyson Lihat Mata Derek Chisora Merah usai Dihajar Tyson Fury/The Sun
A A A
Mike Tyson berbagi panggilan FaceTime dengan Derek Chisora setelah kekalahan pertarungan trilogi brutal dari Tyson Fury. Chisora menelan kekalahan TKO ronde 10 di stadion Tottenham atau kalah ketiga kalinya dari Tyson Fury.

Mata Chisora terlihat merah setelah pertarungan brutal dengan Fury tapi tetap mencoba tersenyum saat berbicara di telepon dengan juara tinju kelas berat termuda sepanjang masa. Fury pertama kali mengalahkan teman lamanya pada 2011 dan kemudian 2014.



Bahkan, saking brutalnya duel trilogi dengan Tyson Fury membuat Chisora meludah darah segar tapi belum berhenti dalam kariernya. Dia pun berterima kasih kepada wasit karena telah menghentikan duel tersebut sebelum terjadi hal yang lebih mengkhawatirkan.

''Wasit benar, saya tidak melakukan banyak hal. Petarung tidak pernah ingin berhenti tapi itulah mengapa wasit ada, karena kami harus pulang ke rumah untuk anak-anak kami. Itu menyenangkan, saya menikmatinya. Saya belum pensiun. Sialan itu. Saya ingin pergi ke jalan sekarang untuk lebih banyak pertarungan.''

Promotor Eddie Hearn membuat Chisora menjadi tajuk utama beberapa pertarungan bayar-per-tayang. Dia mengatakan kepada iD Boxing: "Anda menempatkannya dalam pertarungan yang sulit untuk mendapatkan banyak uang dan saya tidak berpikir dia harus berada dalam pertarungan itu lagi setelah gajian seperti itu dan setelah dikalahkan seperti itu. Jadi menurut saya, saya pikir ini saat yang tepat baginya untuk mundur. Tapi Derek adalah dirinya sendiri dan dia pria yang hebat.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)