Berikan Perhatian Khusus untuk Sepak Bola, Menpora Inspeksi Stadion Jatidiiri

Senin, 12 Desember 2022 - 15:42 WIB
loading...
Berikan Perhatian Khusus untuk Sepak Bola, Menpora Inspeksi Stadion Jatidiiri
Zainudin Amali melakukan inspeksi pelaksanaan lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri Semarang Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022) / Foto: Istimewa
A A A
SEMARANG - Zainudin Amali melakukan inspeksi pelaksanaan lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri Semarang Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). Kehadiran Menpora dipandang Yoyok Sukawi sebagai wujud perhatian khusus terhadap sepak bola di Tanah Air.

"Kedatangan Pak Menteri ini ke Jawa Tengah utamanya, beliau memberikan perhatian khusus kepada sepak bola utamanya di venue yang memang kita rencanakan untuk lanjutan Liga 1. Dan Alhamdulilah, Panitia, LIB, dan PSSI sudah bisa menggelar dengan baik," kata Yoyok dikutip dari laman resmi Kemenpora, Senin (12/12/2022).

BACA JUGA: Kejamnya Piala Dunia 2022: 6 Pelatih Jadi Pengangguran

Disebutkan, dalam penyelenggaraan lanjutan kali ini aturan baru yang merujuk pada Peraturan Kepolisian (Perpol) yang menyangkut kompetisi sepak bola juga sudah dilaksanakan. Dengan demikian semua dapat dipastikan akan berjalan dengan baik sesuai aturan-aturan baru tersebut, sebagaimana yang pada hari ini ditinjau langsung Menpora Amali.

"Tadi Bapak Menpora sudah melihat langsung, berjalan dengan lancar, aturan-aturan baru yang dicantumkan dalam Perpol sudah kita laksanakan, mudah-mudahan dapat berjalan terus liga putaran pertama dapat selesai," kata Yoyok.

Terakhir dikatakan Yoyok Sukawi, bagi Panpel kedatangan Menpora Amali merupakan motivasi tersendiri yang terus memompa semangat dalam menjalankan tugas tak mengenal lelah demi lancarnya BRI Liga 1.

BACA JUGA: Kisah Hakim Ziyech Sumbangkan Semua Uang dari Timnas Maroko untuk Fakir Miskin

"Terima kasih Bapak Menpora atas kedatangannya, memberikan motivasi lebih kepada kawan-kawan Panpel yang ada disini bekerja siang malam, mengingat sekarang ini satu hari kita dua kali bertanding, jadi dari pagi hingga malam bekerja non stop. Tetapi itu menjadi semangat lebih atas kehadiran Bapak pada sore hari ini, terima kasih," imbuh politikus partai Demokrat tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)