Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Imbang Kontra PSM Makassar

Senin, 12 Desember 2022 - 17:18 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Imbang Kontra PSM Makassar
Duel Bhayangkara FC vs PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2022/2023 berakhir 0-0. Kedua tim tidak mampu menciptakan gol di Stadion Maguwoharjo. Foto: Twitter
A A A
SLEMAN - Duel Bhayangkara FC vs PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2022/2023 berakhir 0-0. Kedua tim tidak mampu menciptakan gol di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022) sore.



Pertandingan berlangsung ketat pada awal babak pertama. Kedua tim berusaha untuk mendapatkan gol cepat.

Memasuki menit ke-15 Bhayangkara FC dan PSM Makasar masih kesulitan menembus pertahanan masing-masing.

Pada menit ke-26 PSM Makassar mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Tetapi, Ricky Pratama harus dihentikan oleh kiper Bhayangkara FC, Muchamad Aqil Savik diluar kotak penalti.

Sedangkan pada menit ke-32 tendangan Wiljan Pluim masih melebar dari sasaran. Itu membuat Juku Eja -julukan PSM Makassar- gagal mendapatkan keunggulan.

Pada menit ke-37 tendangan Ananda Rayhan Alief gagal membawa PSM Makassar unggul, setelah melebar dari sasaran.

Lalu, di menit ke-42 PSM Makassar masih belum berhasil mendapatkan keunggulan, setelah penyelesaian akhir Yuran Fernandes Rocha Lopes kurang sempurna.

Denit ke-44 tendangan Titan Agung bisa dihentikan kiper PSM Makassar, Reza Arya Pratama. Hingga babak pertama selesai tak ada gol yang tercipta.

PSM Makassar mendapatkan pelunga pada menit ke-55, tetapi tendangan Ananda Raehan Alief masih melebar dari sasaran.

Sedangkan pada menit ke-60 Titan Agung Bagus Fawwazi masih belum bisa membawa Bhayangkara FC unggul, setelah tendanganya masih bisa dihentikan pemain lawan.

Sementara Bhayangkara memiliki peluang bagus untuk mendapatkan keunggulan pada menit ke-64, tetapi penyelesaian akhir yang buruk dari Muhammad Hargianto membuat skor masih imbang 0-0.

Bhayangkara FC masih belum bisa mendapatkan keunggulan, setelah peluang Sani Rizki Fauzi pada menit ke-67 masih bisa dihentikan oleh Reza Arya Pratama.

Memasuki menit ke-75 kedua tim memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat skor belum berubah.

Sementara pada menit ke-86 Bhayangkara FC memiliki peluang untuk mencetak gol, tetapi penyelesaian akhir masih menjadi masalah usai tembakan Anderson Aparecido Salles masih melebar.

Muhammad Hargianto mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol pada menit ke-90+2, meski berada di depan gawang tetapi gagal. Hingga laga usai, skor tetap 0-0.



Susunan Pemain:

Bhayangkara FC (4-5-1): Muchamad Aqil Savik; Putu Gede, Anderson Salles, Aji Joko Sutopo, Alsan Sanda, Dimas Juliono Pamungkas, Muhammad Hargianto, Antoni Putro Nugroho, Wahyu Subo Seto, Adam Najem, Titan Agung.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro.

PSM Makasar (4-4-2): Reza Arya Pratama; Yakob Sayuri, Agung Mannan, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Victor Dethan, Victor Dethan, Akbar Tanjung, Ananda Raehan, Kenzo Nambu, Wiljan Pluim, Ricky Pratama.

Pelatih: Bernardo Tavares.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)