Sofyan Edi Buka Kejurnas Biliar Seri Lima di Malang

Senin, 12 Desember 2022 - 18:07 WIB
loading...
Sofyan Edi Buka Kejurnas Biliar Seri Lima di Malang
Kejuaraan Nasional (Kejurnas) biliar seri kelima resmi dibuka di Kota Malang. Ini menjadi rangkaian penutup dari empat seri sebelumnya. Foto: Avirista Midaada/MPI
A A A
MALANG - POBSI Pool Circuit seri kelima resmi dibuka di Kota Malang. Ini menjadi rangkaian penutup dari empat seri sebelumnya yang diadakan di Kendari, Banjarmasin, Pekanbaru, dan Banten.



Kejurnas seri kelima kali ini diadakan di Lucky Pool & Resto mulai Senin (12/12/2022) hingga Kamis (15/12/2022).

Pembukaan seri kelima Kejurnas biliar POBSI ini dihadiri Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Wakil Ketua II Bidang Prestasi (Bidpres) POBSI Achmad Fadil Nasution, dan perwakilan Forkompinda Kota Malang.

Kejurnas biliar ini dibuka secara simbolis oleh Sofyan Edi dengan melakukan pemukulan bola biliar. Selanjutnya di hari pertama ini akan ada beberapa pertandingan.

Sofyan Edi menyatakan, Kejurnas biliar di Kota Malang ini menjadi suatu kehormatan yang digelar. Apalagi ada 8 perwakilan atlet dari Jawa Timur, dimana salah satunya dari Kota Malang.

"Ini mampu berjalan dengan lancar dengan baik dan yang lebih penting bisa menyemangati anak-anak Malang yang suka biliar, untuk giat berlatih kalau sudah cukup," ucapnya.

"Event-event seperti ini akan membantu daripada anak-anak kita yang mempunyai bakat menjadi atlet profesional," lanjut Sofyan Edi.

Dia berharap dengan banyaknya kejuaraan-kejuaraan biliar di tingkat nasional dan regional bisa menjaring atlet-atlet potensi dari daerah, terutama di Malang.

Adanya kejuaraan ini juga diharapkan mendorong atlet-atlet muda dari Kota Malang khususnya, untuk bisa berlatih keras.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)