Feri Satriyadi Optimistis Raih Poin Terbanyak di POBSI Pool Circuit 2022

Senin, 12 Desember 2022 - 20:37 WIB
loading...
Feri Satriyadi Optimistis Raih Poin Terbanyak di POBSI Pool Circuit 2022
Atlet billiar Feri Satriyadi optimis raih poin terbanyak di POBSI Pool Circuit (Avirista Midaada / MPI)
A A A
MALANG - Para atlet antusias menyambut seri kelima POBSI Pool Circuit di Malang. Apalagi ini seri terakhir dari serangkaian seri yang diadakan di sejumlah wilayah di Indonesia.



Feri Satriyadi, salah satu atlet biliar mengaku persiapan di seri kelima ini sama seperti seri sebelum-sebelumnya, yakni menambah sesi latihan.

Selain itu, ada beberapa instruksi khusus yang disampaikan pelatih untuk seri pamungkas di tahun 2022.

"Seperti biasa persiapannya, latihannya rutin, latihannya satu hari enam jam, dan mengikuti instruksi pelatih juga," kata Feri Satriyadi, ditemui MPI, pada Senin (12/12/2022) di Lucky Pool Resto, Kota Malang.

Feri mengaku persaingan di seri sebelum - sebelumnya cukup sengit. Bahkan di seri keempat ia sempat bersaing sengit dengan atlet lainnya sebelum akhirnya bisa berada di atas.

"Di seri kedua, di situ saya selisih sedikit dengan peringkat kedua waktu itu. Dan Alhamdulillah di seri empat bisa meriah juara dan menggeser poin saya jauh ke atas," ungkap dia.

Kendati persaingan hingga seri kelima ini cukup ketat, Feri optimis dirinya bisa meraih poin terbanyak dari lima seri yang dijalaninya.

Di seri kelima ini ia hanya menargetkan bermain bagus dan mempertahankan torehan poin agar tetap menjaga jarak.



"Alhamdulillah poin saya cukup jauh memimpin di atas. Menurut saya di seri kelima ini saya cukup bermain baik, dan mempertahankan poin, soalnya kalau masalah poin saya mungkin cukup jauh kalau digeser," tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)