Ditahan Imbang Bhayangkara FC, PSM Tergusur dari Puncak

Selasa, 13 Desember 2022 - 00:43 WIB
loading...
A A A
Kedua tim gagal memanfaatkan peluang selama babak pertama. Baik PSM dan Bhayangkara harus puas dengan skor kacamata sampai turun minum.



Pada awal babak kedua, PSM langsung menekan dengan melakukan serangan dari sisi sayap. Tak butuh waktu lama, tusukan Rizky membahayakan gawang Bhayangkara FC.

Menit 65, Bhayangkara memiliki peluang emas lewat Hargianto. Hargi yang sudah satu lawan satu dengan Reza tak berhasil memanfaatkannya menjadi gol. Sepakannya masih menyamping dari gawang PSM.

The Guardians terus menggempur pertahanan PSM. Hargianto dkk silih berganti melepaskan tembakan, namun Reza masih tampil konsisten di bawah mistar gawang.

Sampai pertandingan selesai, kedua tim tak mampu mencetak gol. Sehingga skor 0-0 harus puas dimiliki oleh PSM dan Bhayangkara FC.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares mengatakan timnya bermain baik di babak pertama. Dia mengaku anak asuhnya bahkan mendominasi pertandingan.

"Kami memiliki beberapa peluang dan kita lebih berbahaya di lapangan. Kita dapat peluang yang kena mistar gawang," katanya dalam sesi konferensi pers usai laga, kemarin.



Bernardo menuturkan, timnya memang cukup lengah di babak kedua. Ia juga mengaku bahwa Bhayangkara FC lebih dominan dengan menciptakan lebih banyak peluang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)