Egy Maulana Kelelahan Latihan Fisik Bareng Skuad Timnas Indonesia

Selasa, 13 Desember 2022 - 10:04 WIB
loading...
Egy Maulana Kelelahan Latihan Fisik Bareng Skuad Timnas Indonesia
Egy Maulana Vikri mengaku kelelahan selama mengikuti latihan fisik sesampainya di pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bali. Pasalnya, sejak tiba ia tidak diberi istirahat / Foto: PSSI
A A A
GIANYAR - Egy Maulana Vikri mengaku kelelahan selama mengikuti latihan fisik sesampainya di pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bali. Pasalnya, sejak tiba ia tidak diberi istirahat.

Egy diketahui terlambat bergabung bersama skuad Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022 mendatang. Sebab dirinya disibukkan dengan kegiatan bersama klubnya, FC ViOn Zlate Moravce.

Egy baru tiba di Bali pada 5 Desember 2022. Sejatinya, Egy membutuhkan waktu dengan perbedaan waktu dan cuaca di Indonesia, yang sama sekali kontras dengan Slowakia.

BACA JUGA: Thailand Waspadai 9 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Namun Egy justru tidak diberi waktu istirahat dan langsung ikut berlatih. Tak tanggung-tanggung, latihan yang dijalaninya yakni latihan fisik yang berat.

"Saya dapat tiga hari fisik, jadi lumayan bagus. Latihan sangat capek sekali karena baru sampai langsung (latihan) fisik dan anak-anak di sini juga latihan fisik semua dan hasil bagus kata pelatih," kata Egy kepada awak media, Senin (12/12/2022).

"Jadi sekarang sudah bagus semua. Saya juga senang bisa kembali di Timnas dan berharap kita bisa juara di AFF nanti,” ujarnya.

BACA JUGA: Beritakan Maroko ke Semifinal Piala Dunia, Direktur Stasiun TV di Aljazair Dipecat

Meski para pemain Timnas Indonesia sudah digenjot latihan fisik, Egy mengatakan bahwa fisik dirinya dan rekan-rekannya masih perlu ditingkatkan. Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa para pemain segera diberi menu latihan taktikal oleh pelatihnya, Shin Tae-yong.

"Fisik juga harus lebih ditingkatkan lagi. Kita sudah latihan fisik jadi sekarang lebih baik dan juga secara taktikal nanti juga pelatih akan memberikan latihan-latihannya," imbuh winger berusia 22 tahun tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3270 seconds (0.1#10.140)