Ketulusan Pemain Kunci Keberhasilan Maroko di Piala Dunia 2022

Selasa, 13 Desember 2022 - 13:03 WIB
loading...
Ketulusan Pemain Kunci Keberhasilan Maroko di Piala Dunia 2022
Legenda Timnas Maroko Mustapha Hadji mengaku cukup kagum dengan penampilan Singa Atlas yang berhasil mencetak sejarah di Piala Dunia 2022 / Foto: Instagram Morocco National Team (@team_of_morocco)
A A A
DOHA - Legenda Timnas Maroko Mustapha Hadji mengaku cukup kagum dengan penampilan Singa Atlas yang berhasil mencetak sejarah di Piala Dunia 2022 . Menurutnya, pasukan Walid Regragui berpotensi lolos ke final.

Maroko dijadwalkan bakal melakoni laga semifinal melawan Prancis. Pertandingan itu berlangsung di di Stadion Al Bayt, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.

Mustapha Hadji mengatakan performa apik Maroko semata-mata bukan hanya pengaruh kualitas para pemainnya. Namun, ketulusan Hakim Ziyech dkk dalam membela negaranya menjadi salah satu faktor.

BACA JUGA: Amir Nasr-Azadani Terancam Hukuman Gantung, FIFPRO Desak Pemerintah Iran Cabut Keputusan

"Tim bermain dengan hati. Itu pola pikir yang patut dicontoh," ucap Mustapha Hadji dilansir dari Tuttomercato, Selasa (13/12/2022).

Dia mengatakan semangat juang para pemain Singa Atlas sangat luar biasa. Hal itu di luar dugaan banyak pihak termasuk dirinya.

"Maroko ini gila. Apa yang terjadi di tim nasional luar biasa," katanya.

BACA JUGA: Egy Maulana Kelelahan Latihan Fisik Bareng Skuad Timnas Indonesia

Mustapha Hadji mengatakan tangan dingin sang pelatih Walid Regragui memang memberikan perubahan besar dalam tim. Hal itu bisa dilihat pada pencapaian Piala Dunia 2022 saat ini

"Baru dua atau tiga bulan sejak Walid Regragui tiba di tim nasional, ada kejutan. Pelatih baru tahu bagaimana menemukan kata-kata dan cara mengeluarkan yang terbaik dari para pemain untuk membentuk tim dengan pola pikir singa. Dengan pelatih seperti itu kami hanya bisa tumbuh dan melakukan keajaiban," ucapnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2113 seconds (0.1#10.140)