alexametrics

Liverpool Promosikan Kiper 18 Tahun Ben Winterbottom

loading...
Liverpool Promosikan Kiper 18 Tahun Ben Winterbottom
Liverpool terus bermanuver untuk memperkuat tim utama mereka. Salah satunya dengan mempromosikan kiper 18 tahun Ben Winterbottom. Foto: LFC
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool terus bermanuver untuk memperkuat tim utama mereka. Salah satunya dengan mempromosikan kiper 18 tahun Ben Winterbottom ke tim senior.

Winterbottom bergabung dengan akademi sepak bola Liverpool tahun lalu. Dia diboyong dari tim muda Blackburn Rovers menyusul penampilan cemerlang di Premier League 2.

Tak sulit bagi Winterbottom untuk bersaing di tim muda Liverpool itu. Sebab, sejak bergabung dengan The Reds, Winterbottom berhasil tampil memukau, salah satunya ketika menghalau penalti pemain Derby County.(Baca juga: Liverpool Dekati Rekor 100 Poin)

Ia juga menjadi bagian dari tim Liverpool U-19 yang mengamankan posisi teratas di babak penyisihan grup UEFA Youth League. Pada bulan Desember 2019 lalu, Winterbottom untuk pertama kali duduk di bangku cadangan Liverpool muda ketika melawan Aston Villa di perempat final Piala Carabao.



“Winterbottom untuk kali pertama menandatangani kontrak profesional bersama Liverpool FC” demikian kutipan pernyataan resmi klub, Jumat (10/7/2020).

Dengan kesepakatan itu, Liverpool kini punya lebih banyak pilihan penjaga gawang. Selain Alisson Becker, The Reds juga diperkuat Adrian, Andy Lonergan, Caoimhin Kelleher, dan Loris Karius. (Lihat Grafis: Waspada Olahraga di Tengah Corona)
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak