Puja Puji Zlatko Dalic untuk Lionel Messi usai Argentina Bantai Kroasia

Rabu, 14 Desember 2022 - 07:30 WIB
loading...
Puja Puji Zlatko Dalic untuk Lionel Messi usai Argentina Bantai Kroasia
Zlatko Dalic terkesima dengan penampilan Lionel Messi kala Kroasia dikalahkan Argentina saat semifinal Piala Dunia 2022. Foto: theathletic.com
A A A
LUSAIL - Zlatko Dalic terkesima dengan penampilan Lionel Messi kala Kroasia dikalahkan Argentina saat semifinal Piala Dunia 2022. Dia menyatakan sudah memprediksi akan menyaksikan versi terbaik La Pulga.



Kroasia harus pulang dari Qatar menyusul kekalahan telak 0-3 dari Argentina. Bermain di Lusail Stadium, Lusail, Rabu (14/12/2022) dini hari, Messi mencatat satu gol dan satu assist.

Messi mencetak gol dari titik putih di meit 34. Penyerang Paris Saint-Germain 9PSG) itu kemudian mengirim satu assit untuk gol Julian Alvarez di menit 69.

Dalic mengaku terpesona dengan penampilan gila Messi Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan sudah menduga Messi mengeluarkan segenap performa terbaiknya di lapangan.

“Tidak banyak yang perlu dikatakan tentang Messi. Pemain terbaik di dunia dan sangat bagus dan sangat berbahaya hari ini. Itu adalah Messi sejati yang kami yakini akan tersaji,” kata Dalic.

Dalic juga mengucapkan selamat kepada Argentina secara keseluruhan. Dan, tentunya dia juga berterima kasih kepada Luka Modric dkk yang sudah bekerja keras.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Argentina karena memenangkan semifinal dan berterima kasih kepada para pemain kami atas apa yang telah mereka lakukan,” ujarnya.

“Mereka (Argentina) menang melawan kami dan mencapai hasil yang mereka inginkan. Ini olahraga, mereka agresif dan penuh semangat dan tidak ada yang perlu saya keluhkan,” tambahnya lagi.

Dalic tak lupa memuji taktik Argentina. Menurutnya La Albiceleste menurunkan semua penyerang terbaiknya untuk meriah kemenangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)