Lionel Messi Wujudkan Mimpi Ibunya Lisandro Martinez: Terima Kasih Master Sepak Bola

Rabu, 14 Desember 2022 - 10:00 WIB
loading...
Lionel Messi Wujudkan Mimpi Ibunya Lisandro Martinez: Terima Kasih Master Sepak Bola
Lisandro Martinez menceritakan momen saat ibunya bertemu Lionel Messi sebelum laga kontra Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022. Foto: strettynews.com
A A A
DOHA - Lisandro Martinez menceritakan momen saat ibunya bertemu Lionel Messi sebelum laga kontra Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022. Bek Manchester United (MU) itu mengatakan molmen itu sangat berarti bagi ibunya.



Martinez tampil dari bangku cadangan di Stadion Lusail, Qatar, Rabu (14/12/2022). Meski begitu, Argentina dipastikan lolos final karena menang 3-0.

Messi mencetak gol pembuka pada menit ke-34 melalui penalti. Dua gol berikutnya diciptakan Julian Alvarez (39’ dan 69’). Gol terakhir dari Alvarez merupakan assist Messi.

Sebelum laga itu, bertempat di lobi hotel, ibu Martinez, Slivina menemui peraih Ballon d'Or tujuh kali itu. Momen yang sebelumnya hanya menjadi mimpi bagnya.

"Sebuah mimpi yang tidak pernah terpikir akan dia capai. Dengan yang terbaik di dunia. Terima kasih, master sepak bola,” ucap Pemain 24 tahun itu dikutip laman Sportbible.

Lionel Messi Wujudkan Mimpi Ibunya Lisandro Martinez: Terima Kasih Master Sepak Bola

Foto: Sportbible

Martinez sangat mencintai keluarganya. Setelah dipastikan masuk skuad Argentina untuk Piala Dunia 2022 pada November, dia mempersembahkannya untuk keluarganya.

"Saya sangat memimpikannya, saya memvisualisasikannya, saya memintanya, saya sangat menginginkannya," ucapnya.

"Saya sangat merasakannya sehingga hari ini mimpi besar yang saya miliki sejak saya masih kecil menjadi kenyataan."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)