Argentina Tembus Final, Lionel Messi Nikmati Setiap Momen di Piala Dunia 2022

Rabu, 14 Desember 2022 - 17:00 WIB
loading...
Argentina Tembus Final, Lionel Messi Nikmati Setiap Momen di Piala Dunia 2022
Lionel Messi mengakui menikmati setiap detiknya di Piala Dunia 2022. Foto: the-sun.com
A A A
LUSAIL - Lionel Messi mengakui menikmati setiap detiknya di Piala Dunia 2022. Pemenang Ballon D’Or tujuh kali itu puas dengan kontribusinya untuk Argentina selama di Qatar.



Messi membawa Argentina menembus final Piala Dunia 2022. La Pulga mencatat satu gol dan satu assist yang berujung kemenangan 3-0 atas Kroasia, di Lusail Stadium, Lusail, Rabu (14/12/2022).

La Pulga mencatatkan sejumlah rekor apik selama partisipasinya di Piala Dunia 2022. Catatan individunya juga sangat impresif, mengantongi penghargaan man of the match terbanyak serta berpeluang menggondol Sepatu Emas.

Messi tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu mengaku menikmati setiap momen di Piala Dunia 2022.

“Saya sangat menikmati ini. Saya merasa sangat baik, saya merasa cukup kuat untuk menghadapi setiap pertandingan," ucapnya.

"Saya merasa sangat senang di Piala Dunia ini. Saya bisa membantu skuat,” lanjut Messi dilansir BBC.

Messi tak menampik bahwa skuad Argentina kelelahan karena harus melakoni banyak pertandingan dengan intensitas cukup tinggi.

Namun, rasa lelah itu seketika sirna karena dia dan rekan-rekan setimnya amat menikmati gaya permainan yang diinginkan pelatih Lionel Scaloni.

“Pertandingan sebelumnya (versus Belanda) adalah pengorbanan besar. Hari ini kami lelah tapi kami mengeluarkan kekuatan untuk meraih kemenangan,” ujar pemain berusia 35 tahun itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)