Luka Modric Akan Pamit dari Piala Dunia, Suporter Argentina Beri Penghormatan

Rabu, 14 Desember 2022 - 19:31 WIB
loading...
Luka Modric Akan Pamit dari Piala Dunia, Suporter Argentina Beri Penghormatan
Suporter Argentina memberikan penghormatan kepada Luka Modric setelak kalah 0-3 di semifinal Piala Dunia 2022. Mereka melakukan tepuk tangan meriah kepadanya. Foto: Twitter
A A A
LUSAIL - Suporter Argentina memberikan penghormatan kepada Luka Modric setelak kalah 0-3 di semifinal Piala Dunia 2022. Mereka melakukan tepuk tangan meriah kepada veteran berusia 37 tahun itu.



Modric kembali gagal membawa Kroasia juara Piala Dunia. Langkah Vatreni terhenti saat semifinal usai dibantai Argentina tiga gol tanpa balas 0-3.

Laga di Lusail Stadium, Lusail, Rabu (14/12/2022) dini hari itu bisa dikatakan partai besar terakhir Modric di Piala Dunia. Sebab, kini yang tersisa hanyalah perebutan juara tiga.

Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang pernah jadi rekan setimnya di Real Madrid, Modric juga gagal merasakan gelar Piala Dunia sepanjang karier sepak bola profesionalnya.

Sebab jika nanti Kroasia tampil di Piala Dunia 2026, usianya sudah 41 tahun. Hampir mustahil dia akan dipanggil masuk skuad.

Itu artinya Piala Dunia di Qatar merupakan edisi terakhir dalam kariernya. Suporter Argentina lalu mempersembahkan penghormatan berkelas kepada Modric.

Modric tidak tampil penuh karena digantikan Lovro Majer di menit 81. Ketika berjalan keluar lapangan, dia mendapat tepuk tangan meriah bentuk pengormatan dari suporter Argentina.

Luka Modric Akan Pamit dari Piala Dunia, Suporter Argentina Beri Penghormatan

Foto: sportbible.com

Hal itu menjadikan Modric sebagai pemain yang cukup disegani oleh lawan-lawannya. Sosoknya meninggalkan kesan tersendiri bagi publik sepak bola yang menyaksikan berlaga di lapangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8000 seconds (0.1#10.140)