Marc Marquez Ungkap Kondisi Terkini: Saya Merasa Lebih Baik Setiap Pekannya

Rabu, 14 Desember 2022 - 23:59 WIB
loading...
Marc Marquez Ungkap Kondisi Terkini: Saya Merasa Lebih Baik Setiap Pekannya
Marc Marquez mengungkapkan perkembangan kondisi lengan kanannya. Pembalap Repsol Honda itu mengaku merasa lebih baik setiap pekannya. Foto: goatsport.com
A A A
MADRID - Marc Marquez mengungkapkan perkembangan kondisi lengan kanannya. Pembalap Repsol Honda itu mengaku merasa lebih baik setiap pekannya.



Sudah lima pekan Marquez tak menunggangi motor di lintasan balapan usai tes terakhir MotoGP 2022.

Kini, The Baby Alien -julukan Marc Marquez-buka suara terkait kondisinya, terutama lengan atas kanannya yang telah dioperasi.

Setelah operasi lengan kanan keempat pada Juni 2022, Marquez mengaku awalnya sempat ragu apakah lengan kanannya itu bisa kembali normal seratus persen atau tidak.

Pasalnya, juara dunia enam kali itu bukan hanya sekali dioperasi pada lengan kanannya, melainkan sebanyak empat kali.

"Masalahnya, saya tidak tahu apa yang 100 persen akan saya dapatkan dengan lengan kanan itu. Tentu saja tidak akan persis seperti lengan kiri saya lagi, karena lengan kanan dipotong empat kali," kilah Marquez.

"Saya sudah menjalani empat operasi berbeda jadi ini bukan lengan 'normal'. Musim dingin ini saya perlu memahami apa level maksimum lengan ini. Saya pikir saya masih bisa banyak berkembang dalam hal itu," lanjutnya, dilansir dari Speed Week.

Kendati begitu, seiring berjalannya waktu, kondisi Marquez telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.

Namun, pembalap berusia 29 tahun itu harus sabar untuk menunggu pemulihan lengan kanannya. Sebab, membutuhkan waktu cukup lama agar bisa pulih sesuai harapan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)