Jermell Charlo Pede Kalahkan Tim Tszyu: Dia Tidak Sehebat Saya!

Kamis, 15 Desember 2022 - 07:03 WIB
loading...
Jermell Charlo Pede Kalahkan Tim Tszyu: Dia Tidak Sehebat Saya!
Juara kelas welter Jermell Charlo percaya diri menghadapi Tim Tszyu/Foto/fightsports.tv
A A A
LAS VEGAS - Juara kelas welter Jermell Charlo percaya diri menghadapi Tim Tszyu. Charlo yakin bakal menang dan menegaskan penantang asal Australia itu tidak sehebat dirinya.

Charlo menghadapi Tim Tszyu di Michelob Ultra Arena Mandalay Bay Resort and Casino di Las Vegas, Amerika Serikat pada 28 Januari 2023 mendatang. Pertarungan antara Charlo vs Tszyu sudah ditunggu-tunggu banyak orang.



Dalam pertarungan nanti, Charlo sebagai juara tak terbantahkan usai menghentikan Brian Castano pada Mei lalu. Petinju asal Amerika Serikat itu akan mencoba mempertahankan empat gelarnya.

Sementara menjelang pertarungan nanti, Charlo mengaku tak meremehkan siapapun, tetapi tidak dengan Tim Tszyu. Meski lawannya mendapatkan bantuan dari ayahnya, Kostya Tszyu, tetapi ia menegaskan bahwa silsilah keluarganya sangat kuat dalam olahraga tinju.



“Saya tidak meremehkan siapa pun, tetapi Tim Tszyu tidak sehebat saya. Ayahnya telah melakukan banyak hal dalam tinju, tetapi silsilah saya kuat," kata Charlo dilansir dari Fightnews, Rabu (14/12/2022).

Ayah Charlo, Kevin Charlo yang juga merupakan seorang petinju. Charlo pun mengatakan kehebatannya dalam tinju didapatkan dari sang ayah.

"Silsilah saya terbukti dan telah ditakdirkan selama bertahun-tahun," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)