Hasil Dewa United vs Persib: Jupe Bunuh Diri, Maung Bandung Ditahan Imbang 1-1

Rabu, 14 Desember 2022 - 22:27 WIB
loading...
Hasil Dewa United vs Persib: Jupe Bunuh Diri, Maung Bandung Ditahan Imbang 1-1
Pemain Persib Bandung Robi Darwis (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Dewa United FC Achmad Faris Ardiansyah (kanan) di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12/2022). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
A A A
SOLO - Hasil Dewa United vs Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 ada di artikel ini. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Bertanding di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12/2022) malam WIB, Dewa United lebih dulu unggul. Pada menit ke-43, Persib kebobolan lewat gol bunuh diri Achmad Jufriyanto.



David da Silva kemudian menyamakan skor 1-1 pada menit ke-49. Setelah itu, tidak ada gol tambahan tercipta sampai laga bubar.

Di awal laga, Persib langsung tancap gas sejak awal pertandingan dimulai. Tim besutan Luis Milla itu mencoba untuk menguasai jalannya laga dan sabar dalam membangun serangannya.

Meski begitu, tim berjuluk Maung Bandung ini masih cukup kesulitan menembus lini pertahanan Dewa United. Nasib sial justru harus didapat Persib di menit ke-26 karena Febri Hariyadi alami cedera dan harus ditarik keluar.

Di menit ke-43, gawang Persib harus kebobolan setelah Achmad Jufriyanto gagal menyapu bersih bola yang ditendang Majed Osman. Hingga akhirnya, Dewa United unggul sementara atas Persib dengan skor 1-0 di babak yang pertama.

Di babak kedua, Luis Milla memasukan Ciro Alves dengan menggantikan Victor Igbonefo. Rotasi tersebut terbilang sangat ampuh. Sebab, di menit ke-49 Persib berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. lewat gol yang dicetak David da Silva usai menerima umpan matang dari Ciro Alves.

Setelah itu, Maung Bandung semakin percaya diri dalam melancarkan serangan demi serangannya. Pasukan Luis Milla benar-benar memaksa Dewa United bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Kendati begitu, kedua kesebelasan harus puas berbagi poin. Sebab,pertandingan antara Dewa United kontra Persib berakhir dengan skor imbang 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)