Susunan Pemain Prancis vs Maroko: Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi Starter

Kamis, 15 Desember 2022 - 01:34 WIB
loading...
Susunan Pemain Prancis vs Maroko: Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi Starter
Suporter timnas Maroko jelang timnya bentrok Prancis di semifinal Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Dylan Martinez
A A A
AL KHOR - Susunan pemain Timnas Prancis vs Maroko ada di artikel ini. Kedua tim akan menampilkan pertandingan adu taktik level tinggi demi tiket final Piala Dunia 2022 .

Timnas Prancis akan berhadapan dengan Maroko di semifinal Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar pada Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 WIB. Pertandingan tersebut diprediksi berlangsung sengit.

Pasalnya, taktik pelatih dari kedua tim akan diuji dalam pertandingan ini. Timnas Maroko yang biasanya menggunakan skema empat bek akan beradaptasi. The Atlas Lions -julukan Timnas Maroko- sekarang memasang lima pemain belakang.



Dengan skema 5-4-1, disinyalir sang pelatih, Walid Regragui ingin meredam agresivitas Kylian Mbappe dan kolega. Di tengah, ada empat pemain yang dipimpin oleh Sofyan Amrabat. Mereka ditugaskan untuk mengalirkan bola kepada striker tunggal, Youssef En-Nesyri.

Perubahan taktik yang dilakukan oleh Maroko tentu beradaptasi dengan permainan Les Bleus -julukan Timnas Prancis- yang terkenal agresif. Terlebih lagi, ada sosok Kylian Mbappe yang memiliki kecepatan, serta Olivier Giroud dan Antoine Griezmann yang kerap menjadi pembeda.

Timnas Prancis sendiri masih menggunakan skema yang sama seperti pertandingan perempatfinal melawan Inggris. Dengan pola 4-2-3-1, mereka tentu saja akan bermain menyerang dengan memanfaatkan kecepatan Mbappe dan kreativitas lini tengah.

Namun yang berbeda, Timnas Prancis akan kehilangan Adrien Rabiot dan Dayot Upamecano. Diketahui, kedua pemain itu dalam kondisi tidak bugar menjelang pertandingan. Peran Rabiot-Upamecano akan digantikan oleh Youssouf Fofana dan Ibrahima Konate.

Dengan demikian, pertandingan tentu akan berjalan semakin menarik karena ada perbedaan mencolok dari kedua tim. Sekarang, tinggal menunggu siapa tim yang lebih efektif secara taktik untuk mendapatkan tiket ke final Piala Dunia 2022.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3804 seconds (0.1#10.140)