Momen Kylian Mbappe Ganti Sepatu setelah Dijegal Pemain Maroko

Kamis, 15 Desember 2022 - 06:29 WIB
loading...
Momen Kylian Mbappe Ganti Sepatu setelah Dijegal Pemain Maroko
Momen Kylian Mbappe Ganti Sepatu setelah Dijegal Pemain Maroko/The Sun
A A A
Momen Kylian Mbappe ditekling keras pemain Maroko Sofyan Amrabat yang memaksanya mengganti sepatu dalam semifinal Piala Dunia 2022. Momen Amrabat menggasak kaki kiri Kylian Mbappe hingga mengganti sepatu menjadi bumbu kemenangan Prancis mengalahkan Maroko 2-0 di semifinal Piala Dunia 2022.



Amrabat yang bernomor punggung 4 bermain keras tanpa ampun untuk menghentikan aksi Mbappe di semifinal yang berlangsung di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.. Pemain plontos itu menjegal Mbappe hingga mengerang kesakitan di lapangan.

Mbappe dibiarkan menggeliat di rumput menahan kesakitan di kaki kirinya, tetapi tidak dianggap pelanggaran. Legenda Inggris Stuart Pearce menyukai agresi dari gelandang Fiorentina itu.

Berkomentar untuk talkSPORT, Pearce berkata: "Saya beri tahu Anda, jika Anda ingin meletakkan pernyataan untuk negara Anda bahwa itu berarti lebih dari apa pun bagi Anda untuk berada di luar sana, itu dari Amarbat.''

"Dia membuat tantangan besar untuk mengalahkan Mbappe dan memulai serangan balik."



Beberapa saat kemudian, setelah mendapat perawatan, Mbappe terpaksa mengganti sepatu boot kirinya. Dan Pearce yakin itu karena tekel Amrabat telah "menghancurkan" tali sepatunya.

Amrabat telah menikmati turnamen sensasional untuk Maroko dan dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dan PSG. Juara bertahan dunia mengalahkan Atlas Lions 2-0 berkat gol dari Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani.
Itu berarti mereka sekarang akan menghadapi Argentina di final hari Minggu saat mereka berupaya menjadi negara pertama yang mempertahankan trofi sejak Brasil pada 1962.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3292 seconds (0.1#10.140)