Merinding! 55.000 Suporter Maroko Memerahkan Stadion Al Bayt

Kamis, 15 Desember 2022 - 06:55 WIB
loading...
Merinding! 55.000 Suporter Maroko Memerahkan Stadion Al Bayt
Merinding! 55.000 Suporter Maroko Memerahkan Stadion Al Bayt/The Sun
A A A
Merinding! Sekitar 55.000 suporter Maroko yang mengenakan jersey merah membuat merinding yang melihat ketika memerahkan Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar. Stadion berkapasitas 69 ribu tempat duduk itu memerah dengan lautan manusia suporter Maroko yang membuat suasana terasa seperti kandang Maroko.

Menurut RMC Sport, pendukung Prancis kalah jumlah dengan suporter Maroko saat mendukung timnya di semifinal Piala Dunia 2022, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.



Maroko bisa dibilang menjadi negara dengan dukungan terbaik, membuat banyak kehebohan dan menyemangati Singa Atlas --julukan Timnas Maroko-- sepanjang Piala Dunia 2022. Maroko menjadi tim Afrika dan Arab pertama yang mencapai semifinal dan ribuan penggemar mereka telah melakukan perjalanan dalam jumlah ribuan untuk melihat peristiwa bersejarah itu.

Dikatakan jumlah penerbangan antara Maroko dan Doha ditingkatkan untuk memenuhi permintaan yang luar biasa. Namun, ada kesedihan bagi beberapa pendukung setelah maskapai nasional negara itu mengumumkan bahwa semua penerbangan yang dijadwalkan Rabu dibatalkan karena "pembatasan yang diberlakukan oleh otoritas Qatar".

Sebuah pernyataan dari Royal Air Maroc mengatakan: "Menyusul pembatasan terbaru yang diberlakukan oleh otoritas Qatar, Royal Air Maroc dengan menyesal memberi tahu pelanggan tentang pembatalan penerbangan mereka yang dioperasikan oleh Qatar Airways."



Diklaim bahwa 30 penerbangan sewaan telah dilakukan oleh RAM untuk mengakomodasi para penggemar, tetapi pembatalan berarti hanya tujuh yang naik pada hari Selasa. Tetap saja, ini adalah penampilan fenomenal dari para penggemar Maroko yang akan berada di belakang Walid Regragui dan timnya.

Kebobolan hanya satu gol di penyisihan, Singa Atlas memuncaki Grup F di atas Kroasia dengan tujuh poin dan terus memakan korban hingga memulangkan Spanyol dan Portugal di babak 16 besar dan perempat final.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)