Walid Regragui Akui Maroko Kalah karena Lakukan Kesalahan Kecil

Kamis, 15 Desember 2022 - 11:00 WIB
loading...
Walid Regragui Akui Maroko Kalah karena Lakukan Kesalahan Kecil
Walid Regragui mengungkapkan penyebab kekalahan Maroko dari Prancis di semifinal Piala Dunia 2022. Foto: m.ensonhaber.com
A A A
AL BAYT - Walid Regragui mengungkapkan penyebab kekalahan Maroko dari Prancis di semifinal Piala Dunia 2022. Menurutnya itu karena pasukannya melakukan kesalahan-kesalahan kecil.



Singa Atlas harus mengubur impian mentas d final setelah dihajar Prancis 2-0. Maroko kandas di Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar, Kamis (!5/12/2022) dini hari akibat gol Theo Hernandez (5’) dan Randal Kolo Muani (79’).

Hasil ini jelas sangat mengecewakan bagi Hakim Ziyech dkk. Sebab, mereka bermain lebih dominan dengan menguasai bola sebanyak 62 persen serta melepaskan 13 tembakan.

Namun, dua kemelut yang terjadi di kotak penalti Maroko membuat Les Bleus sukses mencuri dua gol kemenangan.

Kedua gol itu benar-benar terjadi akibat kesalahan antisipasi bola yang dilakukan oleh barisan pertahanan sang wakil Afrika.

Ini yang menjadi perhatian Regragui. Dia mengatakan Maroko seharusnya tak boleh membuat kesalahan sekecil apapun saat melawan tim sebesar Prancis.

Sayangnya, itu justru terjadi sehingga Maroko akhirnya dijinakkan oleh armada Didier Deschamps. Alhasil, Prancis yang lolos ke final.

"Kami memberikan yang terbaik dan ini yang paling penting. Melawan tim sekelas Prancis, kesalahan sekecil apa pun terbayar tunai,” kata Regragui dilansir dari Tuttomercatoweb.

“Kami tidak kalah karena kami tertinggal 0-1 di babak pertama sebab kami tampil lebih baik di babak kedua."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)