Maroko Berebut Posisi Ketiga, Walid Regragui: Tidak Akan Mudah

Kamis, 15 Desember 2022 - 20:00 WIB
loading...
Maroko Berebut Posisi Ketiga, Walid Regragui: Tidak Akan Mudah
Maroko masih punya satu laga tersisa di Piala Dunia 2022 setelah dikandaskan Prancis saat semifinal. Singa Atlas akan menghadapi Kroasia untuk memperebutkan tempat ketiga. Foto: YouTube
A A A
AL KHOR - Maroko masih punya satu laga tersisa di Piala Dunia 2022 setelah dikandaskan Prancis saat semifinal. Singa Atlas akan menghadapi Kroasia untuk memperebutkan tempat ketiga.

Namun, pelatih Maroko, Walid Regragui mengakui pertandingan nanti tidak akan mudah. Terlebih pasukannya masih terluka lantaran gagal ke partai pamungkas.



Maroko kalah 0-2 dari Prancis di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar pada Kamis (15/12/2022) dini hari. Ini membuat wakil Afrika itu batal melajutkan kisahnya di Qatar

Gol Theo Hernandez (5) dan Randal Kolo Muani (79) menjadi penyebab terhentinya langkah Maroko. Mereka harus rela gagal menjadi juara.

Meski demikian, Maroko masih punya kesempatan membukukan sejarah. Mereka bisa menjadi tim asal Afrika pertama yang menjadi juara ketiga di turnamen sepak bola empat tahunan itu.

Namun, Maroko harus bisa mengalahkan Kroasia terlebih dahulu. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Sabtu (17/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Regragui mengakui perebutan tempat ketiga tidak akan mudah untuk Maroko. Tetapi, para pemain menginginkan posisi itu.

Meski sejatinya hanya gelar hiburan, Maroko tetap membidik kemenanga atas Kroasia. Hanya saja, dia menjelaskan hanya ada beberapa anak asuhnya tersedia di pertandingan nanti.

"Itu tidak akan mudah, tetapi kami ingin memenangkannya. Beberapa pemain akan bermain, tetapi (pertandingan nanti) akan sangat penting bagi tim," kata Regragui dilansir dari Marca.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)