Tyson Fury Tantang Oleksandr Usyk 2 Kali Duel Unifikasi Kelas Berat

Kamis, 15 Desember 2022 - 15:00 WIB
loading...
Tyson Fury Tantang Oleksandr Usyk 2 Kali Duel Unifikasi Kelas Berat
Tyson Fury Tantang Oleksandr Usyk 2 Kali Duel Unifikasi Kelas Berat/The Sun
A A A
Tyson Fury menantang Oleksandr Usyk dua kali duel unifikasi kelas berat tak terbantahkan, dengan pertarungan kedua berlangsung di Wembley. Juara dunia kelas berat WBC itu siap menghadapi Oleksandr Usyk sebagai jawara WBA, IBF, WBO dua kali setelah mengalahkan Derek Chisora.

''Saya ingin membawanya ke sana pada bulan Februari, menjadikannya contoh dan kemudian memberinya pertandingan ulang dan melakukannya kembali di Wembley lagi,''kata Tyson Fury kepada iFL TV.



''Jika Timur Tengah dapat memberikan seperti yang mereka katakan selama setahun terakhir atau lebih maka mereka akan memberikannya pada akhir Februari dan jika tidak maka kami akan melakukannya di Inggris di Wembley,''lanjutnya.

Tyson Fury percaya diri tidak ada petinju yang bisa mengalahkannya selama performanya terjaga. "Tidak ada pria yang lahir yang bisa mengalahkan saya dan saya akan berdiri dan membuktikannya melawan siapa pun, bukan masalah. Di mana saya berada dalam hidup saya saat ini dan di mana saya dengan karier saya, saya tidak ingin membawanya keluar dengan cepat,''ujar Gypsy King.



Pertarungan antara Fury dan Usyk ditargetkan untuk tanggal antara 18 Februari dan 4 Maret. Namun, bentrokan yang sangat dinantikan antara dua kelas berat itu telah menemui hambatan dengan WBA memerintahkan Daniel Dubois sebagai penantang wajib bagi petinju Ukraina itu.

Tetapi promotor Frank Warren, yang mewakili Fury dan Dubois, mengklaim Dubois akan menyingkir untuk membiarkan pertandingan impian itu terjadi. "Saya tidak berpikir ini adalah pertarungan yang sulit, tidak. Dia sama sekali tidak sekuat Del Boy [Chisora]. Dia tidak akan tahan terhadap pukulan seperti yang dilakukan Derek,''kata Warren.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)