Kontrak Egy Maulana Vikri Diputus FC ViOn

Kamis, 15 Desember 2022 - 16:40 WIB
loading...
Kontrak Egy Maulana Vikri Diputus FC ViOn
FC ViOn Zlate Moravce mengumumkan untuk memutus kontrak Egy Maulana Vikri (kanan) dan Giannis Niarchos (kiri) / Foto: Instagram FC Vion Zlate Moravce (@fcvionzlatemoravce)
A A A
JAKARTA - Egy Maulana Vikri mendapat kabar yang kurang menyenangkan ketika dirinya tengah menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. Ini berkaitan dengan masa depannya bersama FC ViOn Zlate Moravce yang berakhir lebih cepat setelah kontraknya dengan klub Slovakia diputus atas kesepakatan bersama.

"Egy Maulana Vikri diputus kontraknya setelah kesepakatan bersama," tulis FC ViOn Zlate Moravce pada akun Instagram resmi klub (@fcvionzlatemoravce), Kamis (15/12/2022).

Selama bergabung dengan FC Vion, Egy hanya memainkan delapan pertandingan kompetitif dan hanya mencetak satu assist. Meski begitu, pemain berusia 22 tahun itu mengaku senang dan berterima kasih atas kepercayaan klub, rekan setim, dan pelatih yang telah menerimanya dengan baik.

BACA JUGA: Sofyan Amrabat , Benteng Lini Tengah Maroko Banjir Pujian

"Saya ingin berterima kasih kepada ViOn, rekan setim saya, dan tim pelatih. Terima kasih atas waktu yang dihabiskan di klub, meskipun singkat. Saya berharap Golden Moravians hanya yang terbaik dan semoga sukses di sisa musim ini," kata Egy Maulana Vikri dikutip dari laman resmi klub.

Selain Egy , Giannis Niarchos juga diputus kontraknya. Tetapi penyerang asal Yunani itu sudah mendapatkan klub dengan pindah ke DAC Dunajska Streda.

BACA JUGA: Presiden Prancis Emmanuel Macron Sanjung Maroko Tim Hebat

"Kami berterima kasih kepada kedua pemain dan mendoakan yang terbaik untuk karier mereka di masa depan," pungkas pernyataan resmi klub.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)