Kocaknya Penggemar Arab Saudi, Dulu Ledek Lionel Messi Sekarang Dukung Argentina

Kamis, 15 Desember 2022 - 18:48 WIB
loading...
Kocaknya Penggemar Arab Saudi, Dulu Ledek Lionel Messi Sekarang Dukung Argentina
Penggemar Timnas Arab Saudi yang viral karena mengejek Lionel Messi secara langsung di televisi kini mendukung Argentina di final Piala Dunia 2022 / Foto: Sportbible
A A A
DOHA - Penggemar Timnas Arab Saudi yang viral karena mengejek Lionel Messi secara langsung di televisi kini mendukung Argentina di final Piala Dunia 2022. Itu terlihat ketika dia diwawancarai reporter televisi seusai tim Tango menyingkirkan Kroasia dengan skor 3-0 di Stadion Lusail, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan semifinal itu, Lionel Messi mencetak satu gol dari titik putih alias penalti. Sementara dua gol lainnya dicetak Julian Alvarez. Ini merupakan kali keenam Argentina lolos ke final Piala Dunia.

Di balik kemenangan itu ada berita yang menggelikan dari penggemar Arab Saudi. Ya, pria yang mengenakan kacamata itu tiba-tiba mendukung Argentina di final Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Rahasia Sukses Prancis di Piala Dunia 2022: Semua Tentang Menang!

Padahal jauh sebelumnya atau tepatnya di babak penyisihan grup, pria tersebut seperti meledek Messi secara langsung dengan mengucapkan "Where is Messi?, where is Messi?" kepada seorang reporter televisi di luar stadion usai Arab Saudi mengalahkan Argentina dengan skor 1-2.

Sekarang situasinya berubah. Pria yang kerap mengenakan kacamata hitam itu justru terlihat hadir di laga semifinal Argentina versus Kroasia dan menggunakan syal Argentina.

"Ya, saya adalah suporter Saudi yang viral karena ucapan 'Where is Messi?'. Hari ini saya mendukung Argentina, karena saya berjanji kepada teman-teman saya dari Argentina jika mereka ke final, saya akan mendukung mereka. Sekarang, vamos Argentina!" ucap pria yang tidak diketahui namanya tersebut.

BACA JUGA: Presiden Prancis Emmanuel Macron Sanjung Maroko Tim Hebat

Sekadar informasi, laga final Argentina versus Prancis bakal berlangsung di Stadion Lusail. Dijadwalkan partai puncak itu berlangsung pukul 22.00 WIB.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)