Target Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Nova Arianto: Juara!

Jum'at, 16 Desember 2022 - 06:03 WIB
loading...
Target Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Nova Arianto: Juara!
Nova Arianto bicara target di Piala AFF 2022. Asisten Pelatih Timnas Indonesia menuturkan bahwa juara menjadi harga yang tidak bisa ditawar / Foto: screenshot Instagram Nova Arianto (@novarianto30)
A A A
JAKARTA - Nova Arianto bicara target di Piala AFF 2022 . Asisten Pelatih Timnas Indonesia menuturkan bahwa juara menjadi harga yang tidak bisa ditawar.

"Semua pemain berlatih sangat keras. Itu mewujudkan target kami bersama, yaitu juara," kata Nova Arianto dilansir dari Instagram pribadinya @novaarinato30, Kamis (15/12/2022).

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan Marc Klok dkk terus mengalami kemajuan dalam TC. Kondisi itu tentunya cukup positif menjelang Piala AFF 2022 .

BACA JUGA: Kocaknya Penggemar Arab Saudi, Dulu Ledek Lionel Messi Sekarang Dukung Argentina

"Hari semakin dekat dan perkembangan pemain semakin baik dari hari ke hari. Besar harapan kami semua pemain akan lebih siap pada Piala AFF 2022," katanya.

Nova berharap laga Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta bisa dihadiri penonton. Meskipun, sampai saat ini pihak keamanan belum mengeluarkan rekomendasi keramaian terkait laga itu.

"Besar harapan kami suporter dapat memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno di partai home kami nanti. Sebab, kehadiran pemain ke 12 sangat berarti bagi pemain pastinya," ucapnya.

BACA JUGA: Rahasia Sukses Prancis di Piala Dunia 2022: Semua Tentang Menang!

"Kami berharap semua bisa bertemu di Stadion Gelora Bung Karno pada laga Home. Sebab, dukungan masyarakat Indonesia sangat berarti bagi kami untuk meraih target kami semua!," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)