Jelang Kroasia vs Maroko: Andrej Kramaric Ibaratkan Duel Hidup-Mati

Jum'at, 16 Desember 2022 - 06:33 WIB
loading...
Jelang Kroasia vs Maroko: Andrej Kramaric Ibaratkan Duel Hidup-Mati
Jelang Kroasia vs Maroko: Andrej Kramaric Ibaratkan Duel Hidup-Mati. Foto: Robert Michael
A A A
AL RAYYAN - Timnas Kroasia akan menghadapi Maroko dalam perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2022 . Penyerang Timnas Kroasia, Andrej Kramaric, laga tersebut layaknya laga hidup dan mati.

Pertandingan antara Kroasia kontra Maroko akan dihelat di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan, Qatar, Sabtu (17/12/2022) pukul 22.00 WIB. Kedua kesebelasan ini bersua karena sama-sama menelan kekalahan di babak semifinal.



Kroasia harus tumbang dari Argentina dengan skor 0-3, sementara Maroko ditaklukan oleh Prancis dengan skor 0-2. Maka dari itu, kedua tim ini akan saling sikut memperebutkan peringkat tiga untuk setidaknya pulang dengan tangan yang tidak hampa.

Kramaric mengakui betapa pentingnya laga tersebut. Mengingat Kroasia pernah berhadapan dengan Maroko di babak fase grup, dia pun mengingatkan kepada rekan setimnya untuk tidak lengah.

“Pertandingan ini adalah pertarungan hidup dan mati bagi kedua tim. Ini akan menjadi pertandingan di mana momen akan menentukan,” ujar Kramaric, dikutip dari laman resmi Timnas Kroasia, Jumat (16/12/2022).

“Pemain Maroko ingin menjadi abadi di negara mereka. Mereka akan melemparkan diri mereka sendiri tidak seperti sebelumnya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kramaric menyebut Maroko bermain sangat berbahaya saat melawan Prancis di babak semifinal. Karena hal itulah dia tidak ingin para pemain Kroasia lengah dengan serangan balik cepat yang dimiliki Singa Atlas –julukan Timnas Maroko.

“Kami melihat betapa berbahayanya Maroko saat melawan Prancis. Mereka menunjukkan sepak bola yang luar biasa,” ucapnya.

“Pada beberapa momen mereka mungkin akan mengejutkan. Namun, pemain Prancis menunggu mereka dengan caranya sendiri,” pungkas Kramaric.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)