Oleksandr Usyk Ladeni Daniel Dubois jika Gagal Lawan Tyson Fury

Jum'at, 16 Desember 2022 - 10:38 WIB
loading...
Oleksandr Usyk Ladeni Daniel Dubois jika Gagal Lawan Tyson Fury
Oleksandr Usyk Ladeni Daniel Dubois jika Gagal Lawan Tyson Fury/The Sun
A A A
Oleksandr Usyk akan meladeni Daniel Dubois sebagai opsi cadangan jika gagal melawan Tyson Fury tahun depan. Daniel Dubois akan bertarung melawan Oleksandr Usyk jika rencana duel unifikasi gelar kelas berat dengan Tyson Fury gagal tercapai kesepakatan.

Pembicaraan mengenai pertarungan perebutan gelar kelas berat yang tak terbantahkan antara Usyk dan Gypsy King Fury saat ini sedang berlangsung dan diharapkan akan segera selesai. Namun, WBA telah memerintahkan Usyk untuk menghadapi penantang wajib dan pemegang gelar reguler Dubois jika pertarungan dengan Fury gagal terwujud.



"Saya pikir WBA yang memerintahkan Usyk untuk melawan Daniel Dubois tidak akan menjadi penghalang bagi duel yang tak terbantahkan antara Usyk dan Tyson Fury, pertarungan yang kita semua ingin lihat,''kata Pelatih Sergey Lapin kepada Vegas Insider.

"Semua promotor yang terlibat saat ini berkomitmen untuk mencari tahu siapa yang terbaik dalam divisi kelas berat pada kesempatan paling awal. Kami berharap tidak akan ada yang menghalangi pertarungan itu terjadi, namun, pilihan untuk melawan Dubois akan menjadi rencana cadangan jika pertarungan itu gagal,''papar Lapin.

Dubois mempertahankan gelar kelas berat WBA (reguler) awal bulan ini dengan kemenangan TKO ronde ketiga atas Kevin Lerena. Dan sebelum Dubois menghancurkan petinju Afrika Selatan itu, promotor Usyk mengungkapkan Triple D akan mendapatkan kesempatan berikutnya untuk merebut gelar kelas berat bersatu.

"Kami kemungkinan besar akan melihat Arab Saudi. Kami memiliki slot waktu antara 18 Februari dan 4 Maret 2023 dalam pikiran kami untuk memesan pertarungan ini. Itu semua tergantung pada bagaimana itu akan selesai pada hari Sabtu, karena bahkan jika Fury datang melalui pemenang melawan [Derek] Chisora, ia mungkin terluka atau mengalami patah tulang yang mungkin berarti menunggu lebih lama untuk pertarungan yang tak terbantahkan,''kata Alexander Krassyuk kepada BetFred.

"Jika ada sesuatu yang tidak beres, maka kami mungkin akan melihat mandat yang kami miliki dan Daniel Dubois adalah yang pertama dalam antrean."



Meskipun pertarungan dengan Dubois menjadi kemungkinan yang berbeda, Usyk hanya ingin menyatukan divisi ini melawan Fury. Krassyuk mengatakan: "Ini adalah satu-satunya hal yang diinginkan Usyk. Dia tidak ingin melalui semua mandat, dia ingin langsung menuju kejayaan dan warisan.''

"Ini adalah pertarungan yang ingin dilihat oleh sebagian besar penggemar di dunia. Belum pernah ada petinju kelas berat yang memiliki empat sabuk pada saat yang sama, maka ini adalah sejarah yang sedang dibuat. Anda tidak dapat menemukan alasan untuk tidak mengambil laga ini.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3047 seconds (0.1#10.140)